Sukses

6 Potret Lawas Masa Kecil Al, El, Dul Bareng Saudara Sepupu, Kompak Sedari Dulu

Sering unggah foto lawas di Instagram, kebersamaan Al, El, Dul dan saudara sepupunya bikin gemas.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur yang sudah terkenal sejak kecil, kehidupan Al, El dan Dul tak lepas dari perhatian. Selain soal karier dan kisah cintanya, publik juga sering kali penasaran dengan saudara sepupu ketiga anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu.

Melalui laman Instagramnya, artis muda ternama Tanah Air itu itu sering unggah foto lawas masa kecilnya hingga foto jadul kebersamaannya bareng saudara sepupunya. Al Ghazali bahkan pernah menyebut jika saudaranya adalah teman main pertamanya.

Salah satu sepupu Al, El dan Dul yang curi perhatian adalah Diandra Marsha. Diandra Marsha adalah keponakan Maia Estianty yang fotonya sering diunggah Al, El, Dul di laman Instagram. Selain itu, gadis lulusan ITB ini pernah ramai dibicarakan setelah berhasil lulus dari ITB dengan waktu 2 tahun 11 bulan saja.

Selain cukup populer karena karena keponakan Maia Estianty, Diandra juga dikenal karena cantik dan pintar. Meski Al, El, Dul dan saudara sepupunya kini sudah beranjak dewasa, namun kebersamaannya tetap hangat dan tak pernah berubah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Al, El dan Dul bareng saudara sepupunya, Selasa (28/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Teman main pertama saat kecil, Al, El dan Dul sudah kompak sedari dulu dengan saudara sepupunya.

3 dari 7 halaman

2. Tumbuh bersama, foto lawas masa kecil Al Ghazali dan Diandra Marsha yang merupakan keponakan Maia Estianty ini sukses bikin gemas.

4 dari 7 halaman

3. Selain dekat dengan Diandra Marsha sepupunya dari pihak sang bunda, Al, El dan Dul juga sangat dekat dengan Raffi Alfaraby sepupunya dari pihak Ahmad Dhani.

5 dari 7 halaman

4. Sering unggah foto jadul masa kecilnya, warganet salah fokus dengan paras Al Ghazali yang sedari dulu tidak berubah.

6 dari 7 halaman

5. Hanya terpaut usia beberapa tahun, tak heran jika Al, El, Dul dan saudara sepupunya kompak sedari masa anak-anak hingga beranjak dewasa.

7 dari 7 halaman

6. Meski kini Al Ghazali dan Raffi Alfaraby beranjak dewasa, namun kebersamaan keduanya seperti waktu kecil ini tidak berubah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.