Sukses

7 Potret Arif Hidayat, Calon Suami Gritte Agatha yang Sempat Dikira Beda Agama

Arif Hidayat menyebut telah memeluk agama yang sama dengan kekasih sejak 2018.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh aktris sekaligus YouTuber, Gritte Agatha. Pasalnya, usai menjalin hubungan asmara selama 11 tahun, beberapa waktu lalu dirinya telah dilamar sang kekasih, Arif Hidayat.

Momen lamaran tersebut pun diunggah oleh Gritte Agatha melalui akun Instagram pribadinya. Diketahui pula jika sang kekasih, Arif Hidayat melamar Gritte saat berada di dalam mobil. Namun, seiring dengan kebahagiaan yang dirasakan keduanya, kabar mengenai kepercayaan sang calon suami menjadi perhatian netizen.

Tak sedikit pula yang mengira jika keduanya akan menikah beda agama. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Gritte dan Arif Hidayat. Melalui media sosial, calon suami Gritte Agatha ini menyebut jika dirinya telah memeluk agama yang sama dengan sang kekasih sejak 2018 lalu.

Tak sampai disitu saja, wanita kelahiran 9 Maret 1996 ini menyebutkan jika dirinya tak mungkin mau memulai sebuah hubungan kalau benar-benar beda agama. Ia juga menyampaikan jika sang kekasih memilih memeluk agama yang sama dengan dirinya tanpa ada paksaan.

"Saya tidak mungkin mau memulai hubungan kalau bener bener beda agama (karena sudah tau ujungnya)dan 2018 Arif memilih memeluk agama yang sama dengan saya bukan karena saya, bukan juga karena saya paksa. tapi karena pengalaman pribadi sama Tuhan (yang saya juga kaget haha). kapan kapan saya cerita." tulis Gritte Agatha di akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @arif_hidayat, berikut ini beberapa potret Arif Hidayat, calon suami Gritte Agatha yang sempat dikira memiliki agama berbeda dengan kekasihnya, Minggu (5/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Arif Hidayat sendiri sebelumnya diketahui merupakan mantan pesulap.

3 dari 8 halaman

2. Namun, kini dirinya diketahui merupakan salah satu pengusaha muda yang sukses.

4 dari 8 halaman

3. Pria kelahiran 19 Januari 1995 ini bahkan diketahui memiliki sebuah clothing brand sendiri.

5 dari 8 halaman

4. Kini, dirinya juga aktif sebagai content creator di channel YouTube pribadinya.

6 dari 8 halaman

5. Sempat dikira berbeda agama dengan sang kekasih, Arif Hidayat pun menyampaikan jika ia telah memeluk agama Kristen Protestan.

7 dari 8 halaman

6. Namun, ia juga menyebutkan jika ia baru mulai memeluk agama tersebut sejak 2018 lalu.

8 dari 8 halaman

7. Kabar yang beredar jika ia pindah agama pun tak dibenarkan olehnya, pasalnya melalui channel YouTube milik Gritte Agatha ia menyebutkan jika sebelumnya seorang agnostik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.