Sukses

Ubah Gaya Rambut, Ini 6 Potret Terbaru Qibil The Changcuters di Usia 40 Tahun

Ubah model rambut tak mangkuk lagi, penampilan Qibil The Changcuters saat ini dipuji makin tampan meski usianya sudah kepala empat.

Liputan6.com, Jakarta Ikut meramaikan belantika musik Tanah Air di tahun 2000-an awal, band The Changcuters masih aktif ngeband hingga kini. Meski jarang terlihat di layar kaca, band yang populer lewat lagu ‘Racun Dunia’ itu tampil secara offline dari panggung ke panggung. Beberapa tahun berlalu, penampilan setiap anggota pun berubah.

Penampilan mereka kini sukses bikin pangling, termasuk sang gitaris, Muhammad Iqbal alias Qibil. Kalau dulu ia selalu tampil dengan rambut ikoniknya yang hitam dan poni model mangkuk, sekarang berbeda. Pria kelahiran Bandung itu kini merubah model rambutnya menjadi warna coklat dan sedikit keriting. Sontak, penampilannya bikin pangling.

Bahkan, awal kemunculannya ke publik dengan model rambut baru itu sempat disebut mirip artis Korea Selatan. Banyak warganet yang memuji paras Qibil yang makin tampak di usia 40 tahun sekarang. Tidak sedikit yang menyebutnya mirip aktor Kim Seon Ho hingga Jaehyun NCT. Selain awet muda, ia juga tetap energik saat memainkan gitarnya.

Merubah model rambutnya, berikut ini potret terbaru Qibil The Changcuters di usia 40 tahun, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Senin (27/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Personel The Changcuters dari dulu selalu memiliki gaya khas yang unik dalam setiap penampilannya, termasuk Qibil.

3 dari 7 halaman

2. Jika dulu gitaris band asal Bandung ini tampil dengan rambut gondrong yang dipotong model mangkok, kini ia sudah merubah penampilannya.

4 dari 7 halaman

3. Lama tak terlihat, rupanya Qibil sudah tidak lagi memakai gaya rambut ikoniknya itu.

5 dari 7 halaman

4. Kini, bintang film ‘The Tarix Jabrix’ itu memilih tampil dengan gaya baru yang membuatnya makin keren meski usianya sudah kepala empat.

6 dari 7 halaman

5. Seperti pada potretnya berikut ini, rambutnya tampak berwarna coklat dan sedikit keriting. Dengan kacamata hitamnya, Qibil tampil energik memainkan gitar di panggung.

7 dari 7 halaman

6. Banyak yang memuji paras Qibil yang disebut makin tampan di usianya yang kini telah menginjak 40 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.