Sukses

Awalnya Disangka Kucing, Penampakan Hantu di Mobil Ini Bikin Merinding

Tampak wajah seram hantu yang bikin merinding.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tak merinding ketika melihat hantu? Makhluk tak kasat mata yang keberadaannya antara ada dan tiada, memang sukses bikin bulu kuduk merinding ketika melihatnya. Sosok ini sering diceritakan muncul pada malam hari di tempat gelap, sepi, lembab, dan tempat-tempat yang sudah tak berpenghuni.

Karena hal itulah seringkali perasaan jadi ciut ketika memasuki daerah gelap dan sepi. Apalagi jika sudah mendengar suara tanpa wujud, rasanya panas dingin. Bahkan seringkali menemui sosok penampakan yang bikin merinding. Seperti penampakan yang baru-baru ramai di media sosial.

Pada video yang diunggah akun TikTok @risyam_taro, Selasa (21/2/2023) ia memperlihatkan sebuah mobil yang tengah parkir di garasi. Dalam video itu memperlihatkan penampakan seperti hewan kucing di dalam mobil, lantaran bola matanya tampak menyala.

Seperti diketahui, mata kucing biasanya nampak menyala ketika malam hari atau saat terkena cahaya. Namun ketika kamera memperbesar objek yang disangka kucing itu malah menemukan penampakan seram. Ketika diperbesar tampak wajah seram hantu yang bikin merinding. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari TikTok @risyam_taro, Jumat (24/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diduga Jin yang Menempel di Kakeknya

Sesosok makhluk seperti kucing tampak duduk manis di jok depan mobil. Kemudian ketika gambar diperbesar, nampak wajah aneh yang begitu seram. Sang pemilik video pun tersadar yang terekam adalah sosok hantu.

Ia pun mengatakan jika penampakan itu cerita dari teman baiknya. Kakek dari teman baiknya memiliki saka atau jin yang menempel di tubuh manusia. Konon katanya saka tersebut dijadikan untuk perlindungan diri.

"Teringat pulak satu cerita dari kawan baik kami ni. Arwah atuk dia ada saka! Memang tiap-tiap malam ‘benda’ tu mula lah mengacau. Kononnya saka tu dibela untuk perlindungan diri. Tapi sampai ke anak cucu dia kacau weh." keterangan dalam video itu.

"Ada jugak kadang-kadang dia nampak Atuk dia bercakap dengan seseorang walhal tak ada siapa pun" lanjutnya.

Rupanya sang cucu kerap melihat kakeknya sedang berbicara, padahal di sekitarnya tidak ada orang sama sekali. Penampakan seram di mobil itu pun diduga ada kaitannya dengan sang kakek.

3 dari 3 halaman

Warganet Ikut Merinding

Video penampakan seram di mobil itu mengundang perhatian warganet. Tak sedikit orang yang merasa takut ketika melihat penampakan tersebut. Warganet ramai berkomentar lantaran dibuat merinding melihat penampakan seram di dalam mobil.

"walaupun liatnya dh pagi tp tetep merinding woy" komentar salah satu warganet.

"bukan kucing bang pocong bang😳😂" komentar salah satu warganet.

"jangam zoom dekat sangat bang" komentar salah satu warganet.

"saka selamanya asal jangan dibuang... sampai cucu, cicit, cicit...😂😂 siap punya anak lagi.. biasanya banyak X yang sadar bahwa ada 'warisan' dari leluhur" komentar salah satu warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.