Sukses

6 Potret Erina Gudono Hadiri Wisuda Adiknya, Tidak Didampingi Kaesang Pangarep

Erina Gudono tampil cantik pakai kebaya warna hijau sage dan kain jarik cokelat.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Shania Gudono adik Erina Gudono. Adik ipar Kaesang Pangarep itu telah melangsungkan wisuda kelulusan pada (22/2/2023). Shania lulus dari Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta dan raih gelar Sarjana Ilmu Politik dengan predikat cumlaude.

Keluarga, sahabat dan kekasih hadiri wisuda Shania Gudono, tak terkecuali Erina Gudono. Pakai kebaya warna hijau sage dan jarik batik cokelat, menantu Presiden Jokowi itu tampil cantik dan memesona di hari kelulusan sang adik.

Dalam momen wisuda Shania Gudono, Kaesang Pangarep tidak terlihat hadir. Meski begitu, Kaesang tetap mengirimkan karangan bunga untuk Shania dengan tulisan pesan-pesan kocak untuk adik istrinya itu.

Melalui Story Instagramnya, Shania Gudono unggah momen-momen bahagia saat wisuda kelulusannya. Bahkan wanita dengan nama lengkap Sonia Shania Gudono itu membalas pesan yang tertulis di karangan bunga Kaesang lewat Story Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Erina Gudono hadiri wisuda kelulusan sang adik, Kamis (23/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Shania Gudono lulus dengan predikat cumlaude, Erina Gudono turut bahagia atas pencapaian adik bungsunya itu.

3 dari 7 halaman

2. Foto bareng dengan sang adik, kakak adik berprestasi ini bikin salut warganet karena sama-sama lulusan UGM.

4 dari 7 halaman

3. Meski tidak didampingi Kaesang, namun Erina hadiri wisuda sang adik bersama ibunda dan kakak sulungnya, Allen Gudono.

5 dari 7 halaman

4. Tidak hanya keluarga dan sahabat, kekasih Shania, Panji Tri Widodo juga hadiri wisuda Shania untuk mengucapkan selamat secara langsung.

6 dari 7 halaman

5. Wisuda kelulusannya dihadiri banyak teman dan sahabat, Shania Gudono dapat belasan bucket bunga dari orang-orang tersayang.

7 dari 7 halaman

6. Kenakan kebaya warna hijau sage, kain jarik batik cokelat dan tatanan rambut disanggul rapi, Erina Gudono tampil cantik di acara wisuda adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.