Sukses

7 Potret Erina Gudono Kondangan Bareng Kakak Ipar dan Iriana Jokowi Ini Banjir Pujian

Momen kompak Erina Gudono bersama Iriana Jokowi serta Selvi Ananda dan Kahiyang Ayu ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan adik bungsu Iriana Jokowi, Anjas Wijanarko dengan Debrina Farrah Anova pada Sabtu (18/2/2023) tak lepas dari sorotan publik. Pasalnya, dalam pernikahan tersebut terlihat Presiden Joko Widodo (Jokowi) datang bersama istri serta anak-anak dan menantunya.

Tentu saja kebersamaan keluarga Jokowi ini langsung mencuri perhatian netizen. Terlebih, Kaesang Pangarep juga turut mengunggah momen kompak dirinya bersama istri beserta kedua kakaknya serta kakak ipar dalam akun Instagram.

Namun, yang menjadi sorotan ialah penampilan dari Erina Gudono, Selvi Ananda serta Kahiyang Ayu yang tampil kompak memakai kebaya berwarna pink. Penampilan ketiganya pun tampak begitu anggun dalam balutan kebaya serta rambut yang disanggul. Tak hanya Erina, Selvi dan Kahiyang saja, namun Iriana Jokowi juga tampak memakai busana senada.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Erina Gudono dengan Iriana Jokowi serta Selvi Ananda dan Kahiyang Ayu saat menghadiri kondangan bersama, Selasa (21/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Erina Gudono, Selvi Ananda dan Kahiyang Ayu ini mencuri perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Momen kebersamaan anak-anak serta menantu Jokowi ini pun mencuri perhatian publik.

4 dari 8 halaman

3. Dalam foto yang diunggah Kaesang, ia bersama istri serta kakak-kakaknya ini tampak begitu santai saat menghadiri acara pernikahan keluarga.

5 dari 8 halaman

4. Dalam momen tersebut, penampilan Iriana Jokowi yang memakai busana senada dengan sang menantu juga tak lepas dari sorotan.

6 dari 8 halaman

5. Ini dia momen saat keluarga Jokowi berfoto bersama dengan adik bungsu Iriana Jokowi yang baru saja resmi menikah.

7 dari 8 halaman

6. Makeup yang digunakan oleh Erina Gunodo serta Kahiyang Ayu ini pun tampak flawless.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan dari Iriana Jokowi serta Selvi Ananda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.