Sukses

6 Potret Gaya Nikita Willy saat Momong Baby Izz, Tampil Stylish dan Modis

Terlepas dari gaya parenting-nya yang menuai pro dan kontra, Nikita Willy dipuji tetap langsing setelah melahirkan. Penampilannya juga selalu stylish dan modis.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy kini tengah bahagia menikmati momen sebagai orangtua. Bersama Indra Priawan, wanita berusia 28 tahun itu momong sendiri buah hatinya, Issa Xander Djokosoetono, tanpa bantuan baby sitter. Pola asuh sang aktris pun mencuri perhatian.

Semenjak menjadi ibu, bintang sinetron 'Safa dan Marwah' itu juga banyak membagikan gaya parenting-nya di berbagai konten. Meski mendapat pujian, rupanya tak sedikit yang memprotes gaya parenting Nikita, salah satunya ibu dan mertuanya sendiri. Seperti saat Nikita memberi makan baby Izz makanan padat. Hal itu rupanya sempat bikin ibu dan mertuanya heboh.

Gaya parenting Nikita Willy memang menuai pro dan kontra. Meski begitu, ia tegas menyebut bahwa semua yang ia lakukan untuk sang buah hati adalah hasil konsultasi dengan dokter dan berdasarkan ilmu parenting yang ia pelajari.

Terlepas dari gaya parenting-nya, Nikita Willy dipuji tetap langsing setelah melahirkan. Penampilannya juga mencuri perhatian karena selalu tampil stylish dan modis, bahkan saat momong baby Izz. Artis kelahiran tahun 1994 itu juga tampil bak ABG dengan gayanya yang modis meski sembari momong Baby Izz.

Stylish dan modis, berikut ini 6 potret gaya Nikita Willy saat momong baby Izz, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Selasa (21/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nikita Willy melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono pada April 2022.

3 dari 7 halaman

2. Hampir setahun pasca melahirkan, Nikita Willy sudah kembali tampil langsing. Rupanya, ia juga kerap berolahraga.

4 dari 7 halaman

3. Meski punya gaya parenting yang berbeda, Nikita Willy selalu dipuji dengan penampilannya yang stylish saat momong baby Izz.

5 dari 7 halaman

4. Seperti potretnya berikut ini, Nikita Willy justru tampil bak ABG meski sedang menggendong buah hatinya.

6 dari 7 halaman

5. Tidak jarang, gaya busananya juga diselaraskan dengan apa yang dikenakan baby Izz. Dengan gaya kasual, Nikita tampak seperti hot mom yang stylish.

7 dari 7 halaman

6. Gaya kecenya bahkan tidak berubah meski kini sudah memiliki seorang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.