Sukses

5 Bukti Kepedulian Mesut Ozil untuk Korban Gempa Turki, Turun Langsung Beri Bantuan

Mesut Ozil salurkan bantuan untuk para korban gempa Turki.

Liputan6.com, Jakarta Gempa dahsyat bermagnitudo 7,8 SR terjadi di Turki pada Senin (6/2/2023). Gempa tersebut tak hanya terjadi sekali melainkan berkali-kali. Gempa tersebut membuat banyak orang tewas hingga capai angka ribuan jiwa. Bencana tersebut membuat seluruh mata dunia kini mengarah ke Turki dengan beri simpati dan dukungan moril agar tetap sabar dan kuat dalam hadapi cobaan.

Dukungan juga diberikan oleh pesepak bola Jerman, Mesut Ozil. Ozil yang kini berkarier di Turki dengan bela klub Istanbul Basaksehir sangat peduli dengan korban gempa Turki. Bahkan Ozil langsung turun tangan untuk mengemas barang-barang bantuan untuk gempa turki. Kepedulian Ozil ini juga terlihat dari tweet di Twitternya yang menuliskan pesan menyentuh.

"Bersama-sama kita bisa mencapai apapun di masa-masa sulit," tulis Mesut Ozil di akun Twitter @m10, Rabu (8/2/2023).

Tak hanya itu, bentuk dukungan nyata Mesut Ozil yakni menguba foto profil Instagramnya dengan bendera Turki. Ozil benar-benar peduli dengan korban gempa Turki dan berharap semuanya bisa melewati masa-masa sulit seperti ini. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @m10_official, bukti kepedulian Mesut Ozil ke korban gempa Turki, Jumat (10/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mesut Ozil, pemain Istanbul Basaksehir ini menyalurkan bantuan langsung untuk korban gempa Turki.

3 dari 6 halaman

2. Ia turut aktif turun langsung mengemasi barang-barang bantuan untuk korban gempa Turki.

4 dari 6 halaman

3. Ozil berpesan ke seluruh korban gempa Turki bahwa mereka tidak sendiri karena masih banyak yang peduli dengan mereka di masa-masa sulit seperti ini.

5 dari 6 halaman

4. Eks pemain Real Madrid ini terlihat begitu fokus saat bantu pengemasan barang-barang bantuan untuk korban gempa Turki.

6 dari 6 halaman

5. Bahkan foto profil Instagram Mesut Ozil pun diubah jadi bendera Turki. Hal ini menjadi bukti bahwa Ozil sangat peduli dengan korban gempa Turki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.