Sukses

Posisi Enggak Lazim, Ini 6 Tato di Ketiak yang Absurd Banget

Tato di ketiak ini nyelenehnya enggak habis pikir.

Liputan6.com, Jakarta Tato merupakan seni melukis yang dilakukan pada medium kulit. Tinta akan dimasukkan ke lapisan kulit menggunakan jarum sesuai dengan bentuk yang diinginkan. Bentuk yang diinginkan inilah yang kadang-kadang absurd banget. Bentuk yang absurd semakin terlihat nyeleneh ketika ditempatkan di posisi enggak lazim.

Posisi enggak lazim di tubuh yakni ketiak. Ketiak menjadi bagian tubuh yang sensitif. Namun posisi tersebut malah dibuat tato dengan bentuk absurd. Wajar saja tato di ketiak yang tak biasa ini sukses bikin siapa saja yang melihatnya jadi geleng kepala.

Mulai dari tato di ketiak gambar Godzilla hingga gambar orang mencukur rumput, menjadi bukti tato di ketiak ini absurd banget. Saking absurdnya, tato di ketiak ini sampai menjadi sorotan di media sosial. Warganet hanya bisa tepuk jidat menyaksikan potret tato di ketiak yang nyeleneh.

Penasaran kan melihat tato di ketiak yang absurd banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tato di ketiak yang absurd banget, Rabu (1/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Semburan Godzilla nya kok bisa pas banget ya.

3 dari 7 halaman

2. Tato bawang nih~

4 dari 7 halaman

3. Tato berkonsep hiu makan orang ini bikin tepuk jidat.

5 dari 7 halaman

4. Tato buah stroberi check~

6 dari 7 halaman

5. Pencinta anjing pasti geli lihat hewan kesayangannya dibuat tato di ketiak.

7 dari 7 halaman

6. Tato pengingat biar tidak lupa bercukur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.