Sukses

6 Potret Alvin Faiz dan Henny Rahman Jenguk Yusuf Anak Larissa Chou di RS

Meski telah bercerai dari Larissa Chou, sebagai seorang ayah Alvin Faiz tetap memprioritaskan anak. Terlihat, dia menjenguk Yusuf yang kini sedang dirawat di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Alvin Faiz dan Larissa Chou belakangan dikabarkan tidak akur. Meski hubungan mereka sebagai suami istri telah berakhir, Alvin tetap menjalankan perannya sebagai seorang ayah. Terbaru, putra sulung dari mendiang Arifin Ilham itu terlihat menjenguk Yusuf, buah pernikahannya dengan Larissa Chou.

Dalam unggahan terbarunya, tampak Yusuf tengah dirawat di rumah sakit. Sebagai ayah, Alvin pun langsung bergegas untuk menjenguk anaknya di Bandung. Pria 23 tahun itu juga mengajak serta istrinya, Henny Rahman. Keduanya juga mengajak Zayn, putra Henny Rahman dan Zikri Daulay.

Alvin memperlihatkan momen hangatnya bersama Yusuf. Ia berkali-kali mencium kening sang anak sambil mendoakannya agar cepat diangkat penyakitnya. "Abang yusuf cepat sembuh ya sayang, aamiin," tulisnya. Sayangnya, dalam momen tersebut, Larissa Chou tidak terlihat berada dalam ruangan.

Seperti apa momen kehangatannya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @alvin_411, beberapa momen Alvin Faiz dan Henny Rahman jenguk Yusuf yang dirawat di rumah sakit, Rabu (1/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alvin Faiz bergegas menuju Bandung untuk menjenguk Yusuf yang sedang menerima perawatan di rumah sakit.

3 dari 7 halaman

2. Tidak sendiri, Alvin juga mengajak Henny Rahman dan Zayn. Yusuf tampak senang dengan kedatangan sang ayah.

4 dari 7 halaman

3. Dalam momen tersebut, Alvin selalu berada di sisi Yusuf sambil sesekali memeluk dan mencium keningnya.

5 dari 7 halaman

4. Zayn juga tampak begitu sayang kepada kakaknya itu. Tangan kecilnya mengelus Yusuf yang tengah tertidur.

6 dari 7 halaman

5. Henny Rahman juga ikut mendoakan kesembuhan Yusuf. Wanita yang tengah mengandung buah cintanya dengan Alvin Faiz itu tampak mencium kening bocah 5 tahun itu.

7 dari 7 halaman

6. Alvin Faiz juga mengajak keluarganya untuk menjenguk Yusuf di Bandung. Sayangnya, Larissa Chou tidak terlihat berada dalam ruangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.