Sukses

6 Potret Alvin Faiz dan Henny Rahman Gelar Gender Reveal Party, Dihadiri Artis

Henny Rahman mengandung anak laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Alvin Faiz sedang menikmati kehidupan rumah tangganya bersama dengan Henny Rahman. Kebahagiaannya semakin bertambah setelah Henny Rahman hamil, kini mereka sedang menantikan kehadiran buah hati pertama.

Pada kehamilannya, Henny Rahman terlihat sangat bahagia, mereka berdua juga sering membagikan momen bersama di Instagram. Tak terasa kini usia kehamilan Henny Rahman telah menginjak 7 bulan. Seperti diketahui jika sebelumnya Alvin Faiz sudah memiliki anak laki-laki dari pernikahan pertama dengan Larissa Chou.

Begitu pula dengan Henny Rahman, ia juga sudah memiliki anak dari pernikahan pertamanya dengan Zikri Daulay. Kini, Alvin dan Henny sedang menantikan dengan bahagia sang buah hati pertamanya. Karena kebahagian dan rasa syukur, mereka berdua menggelar tasyakuran dan pengajian ketika usia kandungan 7 bulan.

Pada kesempatan ini pula, Alvin dan Henny juga menggelar gender reveal. Keduanya baru saja mengungkap jenis kelamin calon buah hatinya itu. Berikut 6 potret gender reveal anak pertama Alvin Faiz dan Henny Rahman, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (26/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memasuki usia 7 bulan kehamilan, Alvin Faiz dan Henny Rahman menggelar acara tasyakuran.

3 dari 7 halaman

2. Di momen tersebut, pasangan ini juga menggelar gender reveal party mengungkap jenis kelamin calon buah hatinya.

4 dari 7 halaman

3. Momen mengungkap jenis kelamin anak pertamanya ini tentu membawa kebahagiaan tersendiri bagi mereka.

5 dari 7 halaman

4. Pesta tersebut tampak begitu meriah dengan dekorasi balon warna-warni. Begini momen keduanya terkejut saat meletuskan balon.

6 dari 7 halaman

5. Raut bahagia begitu terpancar dari pasangan yang menikah pada 2021 ini, akan segera dikaruniai anak laki-laki.

7 dari 7 halaman

6. Sederet artis hadir untuk memeriahkan momen gender reveal party ini. Mulai dari Anisa Rahma hingga Dinda Hauw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.