Sukses

6 Momen Kebersamaan Catheez dan Ria Ricis, Nangis Ditanya Tentang Keluarga

Netizen geram saat Catheez dicecar pertanyaan soal keluarga saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Ria Ricis.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, nama gamer Catherine Alicia mendadak jadi sorotan. Gamer dengan nama panggung Catheez itu dapat dukungan dari warganet usai ia dicecar pertanyaan soal keluarganya saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Ria Ricis.

Catheez banjir dukungan, sementara Ria Ricis kembali dihujat netizen sikapnya yang dinilai tak sopan memaksa Catheez untuk membahas soal keluarganya. Meski Catheez sudah menolak dan terlihat hampir menangis, Ria Ricis tetap memaksa agar Catheez mau cerita.

Video bertajuk ‘CHATEEZ NYASAR PAKE HIJAB KE RUMAH RICIS.. Ngakak Bangett..!’ yang diunggah pada 27 Januari 2023 lalu ini masih trending di YouTube. Kolom komentar ramai dengan hujatan netizen yang ditujukan kepada istri Teuku Ryan itu.

Terlepas dari video Catheez dan Ria Ricis yang jadi sorotan netizen, gamer dan YouTuber ini sudah sangat dekat meski baru pertama berjumpa. Bahkan Baby Moana juga terlihat sangat anteng ketika digendong dan main bareng dengan Catheez.

Berikut Liputan6.com merangkum dari kanal YouTube Ria Ricis tentang momen kebersamaan Catheez dan Ria Ricis, Senin (30/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diundang jadi bintang tamu di YouTube Ria Ricis, Catheez didandani Ricis agar tampil beda pakai gamis dan hijab.

3 dari 7 halaman

2. Ricis suka blak-blakan dan Catheez sangat polos, tak heran jika keduanya merasa klik satu sama lainnya ketika ngobrol.

4 dari 7 halaman

3. Dipuji cantik oleh Ricis, sahabat Livy Renata ini disebut mirip Mulan yang merupakan salah satu karakter Disney.

5 dari 7 halaman

4. Gemes dengan tingkah lucu Moana, Catheez ajak main dan ngobrol keponakan Oki Setiana Dewi itu.

6 dari 7 halaman

5. Seperti teman lama, Ria Ricis tanyai Catheez soal pendidikan, keluarga hingga usianya saat ini.

7 dari 7 halaman

6. Wanita kelahiran 2002 ini ungkap beberapa fakta tentang dirinya, salah satunya, ia tidak mengusai bahasa Mandarin meski punya darah keturunan Tionghoa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.