Sukses

Usai Main Jetski, Ini 7 Potret Baby Moana Anak Ria Ricis yang Diajak Naik ATV

Banyak dihujat oleh netizen usai ajak anaknya naik jetski, kini Ria Ricis ajak baby Moana naik ATV

Liputan6.com, Jakarta Sosok Ria Ricis beberapa waktu belakangn ini tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya selebriti yang juga seorang ibu muda ini mengajak buah hatinya yang bernama baby Moana naik jetski bersama Teuku Ryan. Padahal baby Moana sendiri saat ini usianya masih lima bulan. Tidak sedikit netizen pun menghujatnya karena perilakunya tersebut dalam kolom komentar media sosialnya.

Belum redam hujatan netizen atas aksinya ajak buah hati naik jetski, kini ia baru saja mengunggah video saat mengejak putrinya yang bernama lengkap Cut Raifa Aramoana naik ATV menyusuri sungai.

Saat menaiki ATV, terlihat bahwa anaknya tersebut diajak naik ATV dengan cara digendong oleh Ria Ricis. Dalam momen tersebut, terlihat bahwa baby Moana memang bersikap tenang dan tidak rewel. Meski begitu cukup banyak netizen yang menyayangkan atas sikapnya tersebut. 

Berikut 7 potret Ria Ricis ajak buah hati naik ATV yang Liputan6.com kutip dari YouTube @Ricis Official, Jumat (6/1/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tengah menjalani liburan bersama buah hati dan suami, Ria Ricis banyak mengabadikan momen liburannya dalam kanal YouTube

3 dari 8 halaman

2. Dalam liburannya ini ia pun tengah asyik naik ATV bersama Teuku Ryan dan Baby Moana

4 dari 8 halaman

3. Sebelumnya, Ria Ricis sempat ajak buah hati naik jetski yang menjadi sorotan

5 dari 8 halaman

4. Aksinya ajak buah hati naik jetski ini sempet menerima berbagai hujatan

6 dari 8 halaman

5. Belum redam hujatan netizen, ia pun kembali disorot saat ajak buah hatinya yang masih lima bulan naik ATV menyusuri sungai

7 dari 8 halaman

6. Saat naik ATV terlihat bahwa buah hatinya ini tenang dan malah tertidur

8 dari 8 halaman

7. Naik ATV bersama kedua orang tuanya, baby Moana terlihat tenang saat digendong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini