Sukses

150 Ucapan Tahun Baru Imlek 2023 yang Bermakna Keberuntungan

Kumpulan ucapan tahun baru Imlek 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Pada tahun ini, tahun baru China atau tahun baru Imlek jatuh pada hari Minggu, 22 Januari 2023. Penetapan tahun baru Imlek 2023 di Indonesia ini sudah sesuai dengan Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri Nomor 3 tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2023 yang ditandatangani sejak Oktober 2022.

Gong Xi Fa Chai!

Merayakan tahun baru Imlek, tidak lengkap tanpa ucapan tahun baru Imlek 2023. Saat tahun baru Imlek tiba, orang-orang akan saling mendoakan kesehatan, kekayaan, keberuntungan, dan kebahagiaan dengan ucapan tahun baru Imlek. Tradisi ini ditujukan untuk berbagi cinta dan kebahagiaan.

Ucapan tahun baru Imlek 2023 yang bermakna keberuntungan cocok disampaikan kepada orang-orang tersayang. Baik itu disampaikan secara langsung, melalui pesan singkat, atau dibagikan di media sosial sebagai momen saling mendoakan keberuntungan.

Berikut Liputan6.com ulas kumpulan ucapan tahun baru Imlek 2023 bahasa Indonesia, bahasa Inggris, dan bahasa Mandarin yang bermakna keberuntungan dari berbagai sumber, Minggu (15/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kumpulan Ucapan Tahun Baru Imlek 2023

Ini ucapan tahun baru Imlek 2023 yang dimaksudkan:

1. "2023 akan memberikan banyak penghargaan bagi mereka yang bekerja keras. Pastikan untuk bekerja pada impianmu!"

2. "Wàn shì rú yì: Semoga tahun baru ini membawa sukacita dan kesuksesan yang luar biasa ke dalam hidupmu."

3. "Saya dengan tulus berharap kamu bahagia, ceria, dan sukses di tahun mendatang. Saya berharap kamu beruntung di Tahun Kelinci Air. Selamat Tahun Baru."

4. "Semoga bisnismu tumbuh dan berkembang setiap hari. Saya harap perjalanan ke depan memberimu lebih banyak kesuksesan dalam hidupmu. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik. Selamat Tahun Baru!"

5. "Saya mendoakan yang terbaik untukmu dan semoga kegembiraan Tahun Baru lebih bersinar dari yang lainnya. Saya berdoa kepada Tuhan untuk menjadikanmu orang yang paling bahagia dan sejahtera di bumi."

6. "Saat tahun yang indah akan segera berakhir, saya ingin meluangkan waktu untuk menyambutmu dengan Selamat Tahun Baru Imlek 2023! Semoga kebahagiaan memenuhi hatimu dan harta memenuhi rumah!"

7. "Pada momen pertama tahun baru yang bahagia ini, terimalah harapan terbaik saya untuk kesehatanmu yang sempurna dan kemakmuran yang langgeng. Gong Xi Fa Cai!"

8. "Selamat Tahun Baru! Semoga bulan baru tahun depan membawa keberuntungan, kemakmuran, dan kemajuan dalam setiap aspek kehidupanmu!"

9. "Semoga hari-hari baru bersinar seperti matahari dan memberimu kehangatan dan kebahagiaan. Semoga kamu mendapatkan Tahun Baru Imlek yang sangat, sangat makmur!"

10. "Semoga kegembiraan dan kebahagiaan mengelilingimu hari ini. Selamat Tahun Baru Imlek 2023 yang aman dan menyenangkan. Semoga Tuhan memberkatimu."

11. "Selamat Tahun Baru Imlek, temanku. Semoga kamu memiliki kedamaian di setiap usia. Nikmati kemeriahan ini sepenuhnya dan jadikan perayaan ini yang terbaik dari semuanya."

12. "Rayakan dan bersukacitalah karena berhasil memasuki tahun berikutnya. Semoga Tahun Baru yang akan datang memberimu kegembiraan, cinta, dan kedamaian. Selamat Tahun Baru China 2023."

13. "Semoga kamu dan keluarga menikmati kesehatan, kekayaan, dan kebahagiaan di tahun yang baru."

14. "Semoga keberuntungan dan kesuksesan selalu mengikutimu ke mana pun kamu pergi. Semoga kamu selalu bahagia di Tahun Kelinci!"

15. "Semoga tahun baru memberimu kemakmuran dan kesehatan yang baik."

16. "Selamat Tahun Baru China! Semoga keberuntungan tidak pernah meninggalkan ambang pintumu dan terus memberkatimu!"

17. "Semoga tahun baru ini membawa kita semua kemakmuran dalam kesehatan dan kekayaan. Selamat Tahun Baru Imlek!"

18. “Semoga Anda mendapatkan semua keberuntungan yang baik di tahun baru Imlek ini.” 

19. “Semoga tahun baru Imlek ini Anda akan dijauhi dari keburukan dan diberkahi keberuntungan yang baik sepanjang tahun.” 

20. "Semoga tahun baru Imlek ini membawakan kebahagiaan yang tidak pernah hilang, harapan yang tidak pernah mati, dan kekuatan yang tidak pernah melemah di kehidupan Anda."

21. "Semoga kebahagiaan dan keceriaan di sekitar Anda hari ini bertahan selamanya dan selalu. Selamat tahun baru Imlek."

22. "Semoga beruntung dan mendapatkan sukses besar di tahun baru Imlek yang akan datang."

23. "Selamat tahun baru dan mari kita bersukacita untuk tahun macan Gong Xi Fa Cai."

24. "Semoga kamu menemukan cara untuk mengubah semua impianmu menjadi kenyataan! Semoga setiap langkah di tahun baru membawamu lebih tinggi. Semoga kamu mendapatkan tahun baru yang terbaik dan paling bahagia. Selamat Tahun Baru Imlek 2023."

25. "Tahun baru ini, sadari fakta bahwa dewi keberuntungan hanya memberkati mereka yang ceria dan optimistis. Selamat Tahun Baru."

26. "Dari sekian banyak kegembiraan terbesar musim ini adalah kesempatan untuk mengucapkan terima kasih dan berharap yang terbaik untuk Tahun Baru."

27. "Saatnya mengucapkan selamat tinggal pada tahun yang lama. Sekarang, sambut tahun baru dengan hati yang penuh kepositifan dan harapan baru. Selamat Tahun Baru!"

28. "Kita adalah penumpang dari kapal yang sama yang menuju masa depan yang tidak diketahui. Semoga harapan tahun baru membimbing kita ke arah yang benar!"

29. "Semoga Tuhan memberimu kekuatan untuk mengatasi semua tantanganmu dan lebih lanjut menaiki tangga kesuksesan. Selamat Tahun Baru."

30. "Gonghèxinxi, wànshìrúyì: Harapan terbaik untuk liburan dan kebahagiaan sepanjang Tahun Baru."

31. "Saya berharap tahun 2023 mengguncang duniamu dengan kegembiraan dan pencapaian. Banyak cinta dan berkat!"

32. "Biarkan sifat lembut kelinci tercermin dalam hidupmu dan bekerja keras untuk memenuhi semua tujuanmu."

33. "Selamat Tahun Baru. Semoga kamu sehat dan sukses di tahun 2023."

34. "Harapan tulus dan terbaik saya menyertai Anda dan keluarga tercinta Anda sepanjang perayaan ini. Semoga Anda mendapatkan semua kegembiraan dan kemakmuran di tahun baru. Gong Xi Fa Cai."

35. "Gong Xi Fa Cai. Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan. Saya ucapkan selamat tahun baru China 2023, semoga senantiasa diberi keberuntungan, kesehatan, dan kemakmuran."

36. "Gong Xi Fa Chai. Semoga kamu mendapatkan Tahun Baru Imlek 2023 yang sejahtera."

37. "Sambut Tahun Baru dengan senyum manis di wajahmu dan tetaplah tersenyum sepanjang tahun. Selamat Tahun Baru yang bahagia dan sejahtera."

38. "Semoga kamu sukses, damai, dan bahagia di Tahun Baru ini."

39. "Semoga kamu bersukacita, gembira, dan prestasi di awal tahun ini. Semoga cahaya bulan menerangi jalanmu dan membimbingmu selalu."

40. “Gong Xi Fa Chai. Semoga Anda mendapatkan Tahun Baru Imlek 2023 yang sejahtera."

41. "Selamat Tahun Baru Imlek 2023 untuk Anda. Mari bersulang untuk hari-hari yang lebih bahagia di depan."

42. “Semoga hari-hari baru bersinar seperti matahari dan memberimu kehangatan dan kebahagiaan."

43. “Pada momen pertama tahun baru yang bahagia ini, terimalah harapan terbaik saya untuk kesehatanmu yang sempurna dan kemakmuran yang langgeng. Gong Xi Fa Cai!"

44. “Saya dengan tulus berharap Anda bahagia, ceria, dan sukses di tahun mendatang. Saya berharap Anda beruntung di Tahun Kelinci Air. Selamat Tahun Baru."

45. “Semoga bisnis Anda tumbuh dan berkembang setiap hari. Saya harap perjalanan ke depan memberi Anda lebih banyak kesuksesan dalam hidup Anda. Semoga Anda mendapatkan yang terbaik untuk Tahun Baru Imlek 2023 ini!"

46. “Selamat Tahun Baru Imlek 2023. Semoga di Tahun Kelinci Air ini memberi Anda kekuatan untuk menghadapi dan memenangkan setiap kesulitan yang menghadang."

47. “Selamat Tahun Baru Imlek, temanku. Nikmati kemeriahan ini sepenuhnya dan jadikan perayaan ini yang terbaik dari semuanya."

48. “Selamat Tahun Baru Imlek 2023 untukmu kerabatku! Bersoraklah untuk hari-hari yang lebih bahagia di masa depan."

49. “Semoga semuanya berubah seperti yang Anda inginkan di tahun mendatang!"

50. “Selamat tahun baru Imlek. Jangan lupa untuk selalu menyambut pagi hari yang baru dengan senyuman di wajah Anda, jiwa yang baru, kasih sayang di hati Anda, dan pikiran baik di pikiran Anda.”

 

3 dari 4 halaman

Kumpulan Ucapan Tahun Baru Imlek 2023

Ini ucapan tahun baru Imlek 2023 yang dimaksudkan:

1. "Happy Chinese New Year. Wish you good health and much success in 2023!" 

(Selamat Tahun Baru Cina. Semoga Anda sehat dan sukses di tahun 2023!)

2. "Gong Xi Fa Cai! May all your dreams come true. I wish you a very happy new year with good luck, health, and prosperity." 

(Selamat Tahun Baru Cina! Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan. Saya mengucapkan selamat tahun baru dengan keberuntungan, kesehatan, dan kemakmuran)

3. "May this new year be filled with happiness, prosperity, and many precious moments with your loved ones. Happy Chinese New Year 2023!"

(Semoga tahun baru ini dipenuhi dengan kebahagiaan, kemakmuran, dan banyak momen berharga bersama orang-orang tersayang. Selamat Tahun Baru Imlek 2023!) 

4. "Happy Chinese New Year! May this new year unfold new and better things for you. May you get all the things you wish for." 

(Selamat Tahun Baru Cina! Semoga tahun baru ini membuka hal-hal baru dan lebih baik untuk Anda. Semoga Anda mendapatkan semua hal yang Anda inginkan)

5. "May this new year bring immense joy and success into your life." 

(Semoga tahun baru ini membawa kebahagiaan dan kesuksesan yang luar biasa ke dalam hidup Anda)

6. "Wish you good luck, good health, great success, and good cheer in the new year. Happy Chinese New Year 2023!"

(Semoga Anda beruntung, sehat, sukses besar, dan ceria di tahun baru. Selamat Tahun Baru Imlek 2023!)

7. "I sincerely wish you happiness, cheerfulness, and success in the upcoming year. Happy New Year". 

(Saya dengan tulus berharap Anda bahagia, ceria, dan sukses di tahun mendatang. Selamat Tahun Baru)

8. "Open your windows to allow good luck to come inside, light up the lanterns with new hopes and aspirations. Happy Chinese New Year!"

(Buka jendelamu untuk membawa masuk keberuntungan, lalu nyalakan lentera dengan harapan dan aspirasi baru. Selamat Tahun Baru China!)

9. "Welcome the New Year with a cute smile on your face and keep smiling through all year round. Have a happy and prosperous new year!"

(Sambut Tahun Baru dengan senyum manis di wajahmu, dan tetaplah tersenyum sepanjang tahun. Selamat merayakan tahun baru yang bahagia dan sejahtera!) 

10. "I hope all your dreams come true this year 

(Aku berharap semua impianmu menjadi kenyataan tahun ini).

11. "Wishing a very Happy Chinese New Year to you. On this special occasion, I wish you a year full of success, happiness, and smiles." 

(Semoga Tahun Baru Imlekmu sangat bahagia. Pada kesempatan istimewa ini, aku berharap kamu mendapatkan tahun yang penuh kesuksesan, kebahagiaan, dan senyuman).

12. "I hope the Lunar New Year inspires you to embrace a fresh start."  

(Aku harap Tahun Baru Imlek menginspirasimu untuk memulai awal yang baru). 

13. "Wishing that you stay inspired, hopeful, and full of love throughout this new year." 

(Semoga kamu tetap terinspirasi, penuh harapan, dan penuh cinta sepanjang tahun baru ini). 

14. "Wishing you luck, love, and health this Chinese New Year." 

(Semoga kamu beruntung, dicintai dan sehat di Tahun Baru Imlek ini). 

15. "Wishing you all the wealth and treasures to fill your home this year." 

(Semoga semua kekayaanmu dan harta memenuhi rumahmu tahun ini). 

16. "Thinking of you and your family and wishing you all a year that outshines the rest." 

(Memikirkanmu dan keluargamu dan berharap sepanjang tahun kamu akan mengalahkan yang lain). 

17. Wishing you safety and peace wherever you go 

(Semoga kamu aman dan damai ke mana pun kamu pergi). 

18. "I wish you instant success in all your endeavors this new year." 

 (Aku berharap kamu sukses instan dalam semua usahamu di tahun baru ini).

19. "May good fortune shine on you in the new year"  

(Semoga keberuntungan menyinarimu di tahun baru ini). 

20. "May you get everything you wish for this new year."  

(Semoga kamu mendapatkan semua yang kamu inginkan untuk tahun baru ini.) 

21. "Wishing you prosperity and good fortune this new year:

(Semoga kamu mendapatkan kemakmuran dan keberuntungan di tahun baru ini).

22. "May wealth roll in for you this new year." 

(Semoga kekayaan mengalir untukmu di tahun baru ini). 

23. "This new year, realize the fact that Lady Luck blesses only those who are cheerful and optimistic. Happy New Year" 

(Di tahun baru ini, sadarilah fakta bahwa Lady Luck hanya memberkati mereka yang ceria dan optimis. Selamat Tahun Baru).

24. "May the new year shower you with luck and love"

(Semoga tahun baru menghujanimu dengan keberuntungan dan cinta). 

25. "May the new year bring you new possibilities, new horizons and new joys." 

(Semoga tahun baru memberimu kemungkinan baru, cakrawala baru, dan kegembiraan baru).

26. "May your new year be full of happy new memories."

(Semoga tahun barumu penuh dengan kenangan baru yang menyenangkan). 

27. "Happy Chinese New Year to you and your loved ones. May this year be the brightest and happiest time of the life for you" 

(Selamat Tahun Baru Imlek untukmu dan orang yang kamu cintai. Semoga tahun ini menjadi waktu paling cerah dan paling bahagia dalam hidupmu). 

28. "I'm wishing you all the best and may the joy of New Year outshine all the rest. I pray to God to make you the happiest and most prosperous person on earth.

(Saya berharap yang terbaik untuk Anda dan semoga kegembiraan Tahun Baru bersinar lebih baik daripada yang lainnya. Saya berdoa kepada Tuhan untuk menjadikan Anda orang yang paling bahagia dan paling makmur di dunia)

29. "As another wonderful year comes to an end, I want to take a moment to greet you a Happy Chinese New Year 2023! May happiness fill your heart and treasures fill the home!" 

(Saat satu tahun yang indah akan segera berakhir, saya ingin mengambil waktu sejenak untuk menyambut Anda dengan Selamat Tahun Baru Imlek 2023! Semoga kebahagiaan memenuhi hatimu dan harta memenuhi rumah!)

30. "May Lord give you the strength to overcome all of your challenges and further climb the ladder of success. Happy Chinese New Year." 

(Semoga Tuhan memberi Anda kekuatan untuk mengatasi semua tantangan Anda dan selanjutnya menaiki tangga kesuksesan. Selamat Tahun Baru Cina)

31. "May this New Year bring immense Joy and Happiness. Many blessings for you and your family in the year to come. Wishes for the Chinese New Year."

(Semoga Tahun Baru ini membawa Sukacita dan Kebahagiaan yang luar biasa. Banyak berkah untuk Anda dan keluarga di tahun yang akan datang. Keinginan untuk Tahun Baru Cina)

32. "Welcome the New Year with a cute smile on your face and keep smiling all year round. Have a happy and prosperous new year!" 

(Sambut Tahun Baru dengan senyum manis di wajah Anda dan teruslah tersenyum sepanjang tahun. Semoga tahun baru Anda bahagia dan sejahtera!)

33. "May Good Luck and Prosperity follow you everywhere you go on this New Year and years after it. Wish you a Happy Chinese New Year". 

(Semoga keberuntungan dan kemakmuran mengikuti Anda ke mana pun Anda pergi di Tahun Baru ini dan tahun-tahun setelahnya. Semoga Anda Selamat Tahun Baru Imlek)

34. "On this festive, I wish you all the good things. May all your dreams get fulfilled. Hope you have a great holiday with your dear ones". 

(Pada perayaan ini, saya berharap Anda semua hal yang baik. Semoga semua impianmu tercapai. Semoga liburan Anda menyenangkan bersama orang-orang tersayang)

35. "Let us leave behind the bad memories of the unpleasant past and rejoice in the festivities. Happy Chinese New Year, mate". 

(Mari kita tinggalkan kenangan buruk masa lalu yang tidak menyenangkan dan bergembiralah di pesta itu. Selamat Tahun Baru Imlek sobat) 

36. "Gei ni tebie de zhufu, yuan xinnian dai gei ni wubian de xingfu, ruyi

(Tahun baru yang ceria menyimpan banyak) 

37. "Xinnian dezhufu, pingri de xiji, yuan ni xinjing xianghe, chongman ai yi, yuan ni de shijie quan shi meiman, yuan ni yiqie chexin ruyi, kuaile wubi 

(Selamat tahun baru, semoga kedamaian dan cinta selalu memenuhi hatimu, keindahan memenuhi duniamu, dan kepuasan serta kegembiraan mengisi harimu)

38. "At New Year and always, may peace and love fill your heart, beauty fill your world, and contentment and joy fill your days."

(Di tahun baru dan selalu, semoga kedamaian dan cinta memenuhi hatimu, keindahan memenuhi duniamu, dan kepuasan serta kegembiraan mengisi hari-harimu).

39. "May this new year bring immense joy and success into your life."

(Semoga tahun baru ini membawa kebahagiaan dan kesuksesan yang luar biasa ke dalam hidup Anda)

40. "Wish you good luck, good health, great success, and good cheer in the new year. Happy Chinese New Year 2023!"

(Semoga Anda beruntung, sehat, sukses besar, dan ceria di tahun baru. Selamat Tahun Baru Imlek 2023!)

41. "I sincerely wish you happiness, cheerfulness, and success in the upcoming year. Happy New Year."

(Saya dengan tulus berharap Anda bahagia, ceria, dan sukses di tahun mendatang. Selamat Tahun Baru)

42. "Welcome the New Year with a cute smile on your face and keep smiling all year round. Have a happy and prosperous new year!"

(Sambut Tahun Baru dengan senyum manis di wajah Anda dan teruslah tersenyum sepanjang tahun. Semoga tahun baru Anda bahagia dan sejahtera!)

43. "May Good Luck and Prosperity follow you everywhere you go on this New Year and years after it. Wish you a Happy Chinese New Year."

(Semoga keberuntungan dan kemakmuran mengikuti Anda ke mana pun Anda pergi di Tahun Baru ini dan tahun-tahun setelahnya. Semoga Anda Selamat Tahun Baru Imlek)

44. "On this festive, I wish you all the good things. May all your dreams get fulfilled. Hope you have a great holiday with your dear ones."

(Pada perayaan ini, saya berharap Anda semua hal yang baik. Semoga semua impianmu tercapai. Semoga liburan Anda menyenangkan bersama orang-orang tersayang)

45. "Let us leave behind the bad memories of the unpleasant past and rejoice in the festivities. Happy Chinese New Year, mate."

(Mari kita tinggalkan kenangan buruk masa lalu yang tidak menyenangkan dan bergembiralah di pesta itu. Selamat Tahun Baru Imlek sobat)

46. "Happy Chinese new year. Wish you good health and much success in 2023!"

(Selamat Tahun Baru Cina. Semoga Anda sehat dan sukses di tahun 2023!)

47. "Gong Xi Fa Cai! May all your dreams come true. I wish you a very happy new year with good luck, health, and prosperity."

(Selamat Tahun Baru Cina! Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan. Saya mengucapkan selamat tahun baru dengan keberuntungan, kesehatan, dan kemakmuran)

48. "May this new year be filled with happiness, prosperity, and many precious moments with your loved ones. Happy Chinese New Year 2023!"

(Semoga tahun baru ini dipenuhi dengan kebahagiaan, kemakmuran, dan banyak momen berharga bersama orang-orang tersayang. Selamat Tahun Baru Imlek 2023!)

49. "Happy Chinese New Year! May this new year unfold new and better things for you. May you get all the things you wish for."

(Selamat Tahun Baru Cina! Semoga tahun baru ini membuka hal-hal baru dan lebih baik untuk Anda. Semoga Anda mendapatkan semua hal yang Anda inginkan)

50. "Thank you for your hard work and patience on this holiday season."

(Pada kesempatan tahun baru ini, saya ingin mengucapkan terima kasih atas kerja kerasmu selama ini)

4 dari 4 halaman

Kumpulan Ucapan Tahun Baru Imlek 2023

Ini ucapan tahun baru Imlek 2023 yang dimaksudkan:

1. "Gong Xi Fa Chai"

(Berbahagia dan cepat kaya)

2. "Fú lù shòu"

(Semoga kebahagiaan dan kemakmuran selalu menyertaimu)

3. "Gng zhù jiàn kng, xìng yùn, xn nián kuài lè"

(Semoga kamu senantiasa diberi kesehatan, keberuntungan, kesuksesan, dan semoga kamu selalu bahagia sepanjang tahun)

4. "Xn xing shì chéng"

(Semoga semua keinginanmu bisa terwujud)

5. "Shn t jiàn kng"

(Mendoakan agar kamu selalu diberi kesehatan)

6. "Dà jí dà lì"

(Semoga kamu selalu diberikan kesuksesan dan untung besar)

7. "Wan Shi Ru Yi"

(Semoga keinginan terpenuhi)

8. "Sheng Yi Xing Rong"

(Semoga usaha bertambah jaya)

9. "Nian Nia You Yu"

(Semoga tiap tahun selalu makmur)

10. "Xin Nian Kuai Le"

(Selamat tahun baru)

11. "Goung-he-shin-shee, wan-shir-ru-yee"

(Selamat liburan, semoga kebahagiaan selalu menyertaimu di sepanjang tahun ini.)

12. "Gongzhu jiankang, xingyun, xinnian kuaile"

(Kesehatan yang baik, semoga sukses dan banyak kebahagiaan sepanjang tahun).

13. "Yuan ni suoyou de xinnian xiang dou cheng zhen!"

(Semoga semua impian tahun baru anda menjadi kenyataan!)

14. "Jin zhu xinnian kuaile xingfu, dajidali"

(Saya harap anda memiliki tahun baru yang paling bahagia dan sejahtera).

15. "Yi wo suoyoudeaizin yu zhencheng zhu ni ji quanjia Chunjie kuaile"

(Saya mengucapkan selamat Tahun Baru. Semua kasih sayang dan harapan terbaik untuk Anda). 

16. "Zhu jixing gao zhao"!

(Semoga anda mendapatkan keberuntungan!).

17. "Yuan xinnian de kuaileyi niansiji chang zai"

(Semoga sukacita tahun baru menyertai anda sepanjang tahun).

18. "Yuanyiqie zuimeihao de zhufu dou neng yong zhe zhang heka biaoda, zhencheng di zhu ni xingfu, kuaile, chenggong"!

(Semoga segala sesuatu yang indah dan terbaik diringkas di dalam kartu ini. Saya dengan tulus berharap anda bahagia, ceria dan sukses).  

19. "Yánggung cànlàn"

(Semoga kegembiraan melingkupimu)

20. "Gong-her shin-shee, choo-shen-ti-jian-kang, she-yeh-fah-dah"

(Selamat tahun baru, semoga kamu selalu diberi kesehatan dan kemakmuran.)

21. "Ma-dao-cheng-guong"

(Semoga kamu senantiasa diberikan kesuksesan yang mudah dan instan.)

22. "Loung-muh-jing-shern"

(Semoga kamu memiliki vitalitas yang luar biasa)

23. fú shòu shuāng quán

Semoga kamu menikmati umur panjang dan berkah

24. yī fān fēng shùn

Semoga semua yang kamu lakukan berjalan lancar

25. hé jiā xìng fú

Semoga seluruh keluargamu dipenuhi dengan kebahagiaan

26. sì jì píng ān guò wàng nián

Semoga kamu mendapatkan empat musim perdamaian dan tahun yang berkembang

27. shēng guān fā cái

Semoga kamu segera dipromosikan dan menerima kenaikan gaji

28. gōng hè xīn xǐ, zhù shēn tǐ jiàn kāng, shì yè fā dá

Selamat Tahun Baru, semoga kesehatanmu baik dan kemakmuran abadi.

29. gōng zhù jiàn kāng , xìng yùn, xīn nián kuài lè

Kesehatan yang baik, semoga sukses dan banyak kebahagiaan sepanjang tahun.

30. zhù lái nián hǎo yùn, bìng qǔ dé gèng dà de chéng jiù

Semoga sukses dan sukses besar di Tahun Baru mendatang.

31. zhù hǎo yùn, jiàn kāng, xǐ yuè, bàn nín dù guò yī gè kuài lè xīn nián

Semoga sukses, sehat, dan ceria di Tahun Baru

32. jǐn zhù xīn nián kuài lè xìng fú, dà jí dà lì

Saya harap Anda memiliki Tahun Baru yang paling bahagia dan sejahtera.

33. gōng hè xīn xǐ , wàn shì rú yì

Harapan terbaik dan kebahagiaan sepanjang Tahun Baru

34. shì yè chéng gōng, jiā tíng mẹ̌i mǎn

Semoga karier Anda sukses dan keluarga bahagia.

35. shì yè chéng gōng, jiā tíng mẹ̌i mǎn

Semoga karier Anda sukses dan keluarga bahagia.

36. "Xnnián ho"

(Selamat tahun baru)

37. "Guònián ho'

(Selamat melewati tahun baru dengan baik)

38. "Goung-he shin-shee."

(Selamat tahun baru)

39. "Xyángyáng"

(Semoga mendapat kesenangan, kegembiraan tanpa batas)

40. "Cáiyuán gung jìn"

(Semoga kekayaan semakin melimpah) 

41. wàn shì shèng yì

Semoga kamu mencapai kesuksesan dalam semua yang Anda lakukan

42. zhēng zhēng rì shàng

Semoga bisnis kamu dapat tumbuh dan berkembang setiap hari

43. xiào kǒu cháng kāi

Semoga tahun Anda dipenuhi dengan banyak senyum dan tawa

44. wǔ fú lín mén

Semoga lima berkah (panjang umur, kekayaan, kesehatan, kebajikan, dan kematian alami) datang kepadamu

45. chū rù píng ān

Semoga Anda aman dan damai di mana pun kamu pergi.

46. xīn nián kuài lè, wàn shì rú yì

Selamat Tahun Baru dan semoga semuanya berjalan baik denganmu.

47. xīn nián kuài lè, hé jiā xìng fú

Selamat Tahun Baru dan semoga keluargamu bahagia.

48. gōng xǐ fa cái

Semoga kamu bahagia dan makmur!

49. gōng xǐ fā cái, hóng bāo ná lái

Semoga kamu bahagia dan makmur; beri saya amplop merah. (bercanda)

50. zhù nǐ xīn nián kuài lè

Semoga kamu mendapatkan Tahun Baru yang bahagia!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.