Sukses

Niatnya Bikin Lucu, 6 Potret Hasil Foto Ini Malah Terlihat Seram

Awalnya hanya untuk lucu-lucuan, namun setelah dilihat hasilnya justru terlihat menyeramkan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap foto memiliki cerita tersendiri, namun hal itu juga tergantung pada persepsi orang yang melihatnya. Apalagi jika foto tersebut memperlihatkan kejadian aneh atau objek yang sedikit nyeleneh. Misalnya saja, pada saat kita ingin mengabadikan sebuah kejadian lucu ke dalam sebuah foto yang tak disangka hasilnya justru bikin terperanjat.

Seperti pada gambar yang dibagikan beberapa orang berikut ini. Sebenarnya, gambar yang diambil menggunakan kamera itu bukan hal yang menakutkan, tapi penglihatan dan pikiran lah yang membuat gambar tersebut jadi tampak seram. Ingatan pun akan berubah seperti mimpi buruk yang nyata.

Deretan foto yang dibagikan oleh halaman Facebook 'Gambar Terkutuk Harian' sebenarnya terkesan biasa saja. Mereka membagikan gambar-gambar yang absurd, aneh, dan sedikit meresahkan yang entah bagaimana terasa lucu dan seram pada saat yang bersamaan.

Meski niatnya untuk dibikin lucu, foto berikut justru menciptakan perasaan tertentu bagi orang yang melihatnya dengan perspektif lain. Seperti yang Liputan6.com lansir dari Bored Panda, berikut beberapa hasil foto yang niatnya diambil karena lucu, namun justru terlihat seram, Selasa (3/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Karya seni yang membuat pengunjungnya kaget saat melihat ini.

3 dari 7 halaman

2. Cosplay low budget seperti panda, hasil foto orang ini malah bikin seram.

4 dari 7 halaman

3. Sama seperti di atas, orang ini justru terlihat seram saat cosplay menjadi kelinci silver.

5 dari 7 halaman

4. Boneka kecil berjajar-jajar di tangga terlihat lucu sekaligus seram jika dilihat dari mata mereka yang melotot.

6 dari 7 halaman

5. Ingin bikin konten lucu, orang ini justru bikin orang was-was karena tampak seperti sedang berada di rawa-rawa penghisap.

7 dari 7 halaman

6. Karya seni kuda yang indah bertabur puluhan tangan yang bikin bergidik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.