Sukses

Lahir 1 Januari, Ini Potret Perayaan Ultah 6 Artis Saat Pergantian Tahun 2023

Ulang tahun saat pergantian tahun, kebahagiaan sederet artis ini jadi berlipat.

Liputan6.com, Jakarta Euforia pergantian tahun 2023 masih terasa. Tidak ada peraturan yang mengikat seperti tahun sebelumnya, perayaan tahun baru 2023 tentunya terasa berbeda karena sudah diperbolehkan untuk rayakan tahun baru di luar rumah.

Selain rayakan tahun baru 2023, sederet artis yang lahir tanggal 1 Januari juga sembari rayakan hari ulang tahunnya. Tahun berganti, sederet artis ini juga langsung menikmati usia barunya tepat di awal tahun.

Dirayakan bareng orang tersayang, kebahagiaan artis yang lahir pada 1 Januari ini jadi berlipat. Meski perayaannya sederhana sekalipun, momen ulang tahun artis ini tetap seru karena diiringi suara kembang api tepat jam 12 malam.

Bio One, Rachel Amanda, hingga Baskara Mahendra merupakan sederet artis Indonesia yang ulang tahun pada 1 Januari. Tak hanya dapat ucapan selamat tahun baru, sederet artis ini juga dapat ucapan selamat dan doa dari rekan selebriti.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perayaan ultah artis saat pergantian tahun 2023, Senin (2/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Genap berusia 25 tahun pada 1 Januari 2023 lalu, bintang Srimulat: Hil yang Mustahal, Bio One, dapat ucapan dari warganet dan sederet sahabat artis.

3 dari 7 halaman

2. Nikmati momen tahun baru 2023 bareng suami dan rayakan ultah ke-28 tahun dengan status istri, Rachel Amanda ucap syukur atas segala pencapaiannya sepanjang tahun 2022.

4 dari 7 halaman

3. Melati Sesilia eks member JKT48 kini genap berusia 23 tahun. Dapat kejutan ulang tahun sederhana dari keluarga dan orang tersayang, kebahagiaan terpancar jelas di wajah artis yang akrab disapa Memei ini.

5 dari 7 halaman

4. Genap 30 tahun, Baskara Mahendra unggah foto masa kecilnya di Instagram. Sherina Munaf yang tak bisa mendampingi sang suami karena masih syuting pun hanya bisa merayakan secara online.

6 dari 7 halaman

5. Kebahagiaan jadi berlipat, Ray Sahetapy dapat kejutan ulang tahun ke-67 tahun dari keluarga di Palu.

7 dari 7 halaman

6. JP Millenix jebolan ajang pencarian bakat IMB tahun 2010 genap berusia 23 tahun pada 1 Januari lalu. Dirayakan sederhana, JP unggah foto kompilasi kebersamaannya bareng keluarga di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.