Sukses

6 Potret Terbaru Pesinetron Cilik yang Tenar Era 2000-an, Kini Jadi Gadis yang Menawan

Pesinetron cilik yang tenar era 2000-an kini parasnya semakin cantik.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari para seleb Indonesia yang sedari kecil sudah terjun ke dunia akting. Ya, ada pesinetron cilik yang sempat jadi pusat perhatian pada era 2000-an karena aktingnya kala itu sangat memukau.

Mulai dari Jessica Anastasya si pemeran Eneng dan Kaos Kaki Ajaib yang kini sering unggah foto berhijab hingga pemeran Aqeela Calista si pemeran Aini di sinetron Putri yang Ditukar, menjadi bukti kini para pesinetron cilik sudah menjadi gadis yang cantik. Potret terbaru para pesinetron cilik di era 2000-an banjir pujian karena terlihat cantik.

Banyak yang pangling melihat potret terbaru pesinetron cilik yang tenar era 2000-an. Tak hanya paras, para pesinetron cilik yang viral 20 tahun lalu ini juga ada yang memilih tak berkarier lagi di dunia akting. Banting setir jalani profesi lain menjadi keputusan beberapa mantan pesinetron cilik ini.

Penasaran kan melihat potret terbaru pesinetron cilik yang tenar era 2000-an? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru pesinetron cilik yang tenar era 2000-an, Senin (26/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jessica Anastasya, pemeran Si Eneng dan Kaos Kaki Ajaib ini beberapa momen unggah foto berhijab. Kini Jessica sudah berstatus menjadi seorang istri.

3 dari 7 halaman

2. Aqeela Calista, pemeran Aini di sinetron Putri yang Ditukar. Kini Aqeela tetap eksis sebagai pesinetron hits Tanah Air.

4 dari 7 halaman

3. Pemeran Wati di sinetron Ronaldowati diperankan oleh Nona Berlian. Nona Berlian yang beranjak dewasa dipuji makin cantik.

5 dari 7 halaman

4. Sheyna di sinetron Doo Bee Doo diperankan Alanis Humaira Al Maqdi. Kini ia vakum dan jarang terlihat lagi di layar kaca.

6 dari 7 halaman

6. Tissa Biani memulai debut akting di sinetron Aisyah pada 2007. Kini ia tetap eksis sebagai aktris dan penyanyi.

7 dari 7 halaman

6. Ashira Zamita memerankan karakter Nadine, anak Mischa di sinetron Cinta Fitri. Kini penampilannya curi perhatian karena beranjak dewasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.