Sukses

6 Chat Punya Pacar Jujur Ini Malah Bikin Geregetan, Kocak

Begini jadinya jika kamu punya pacar yang terlalu jujur.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak sekali konten yang curi perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang chat punya pacar jujur yang bikin geregetan. Sikap jujur nyatanya malah bikin perasaan sakit hati sehingga membuat orang yang dapat chat ini bisa saja menangis di pojokan kamar.

Mulai dari chat bilang suka orang lain karena terlalu ganteng hingga jujur ingin orang lain yang lebih cantik, menjadi bukti chat punya pacar jujur ini bikin hati teriris. Sikap jujur yang harusnya baik malah sebaliknya dengan bikin hati orang lain menjadi tercabik-cabik.

Saking bikin meringis, chat pacar terlalu jujur ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat tersebut viral karena banyak orang juga yang mengalami sakit hati karena pacar terlalu jujur. Warganet pun hanya bisa elus dada membaca chat tersebut.

Penasaran kan melihat chat punya pacar jujur yang bikin geregetan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat punya pacar jujur yang bikin geregetan, Jumat (23/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nyesek pas baca kata aku lebih suka dia.

3 dari 7 halaman

2. Gas kenceng pokoknya.

4 dari 7 halaman

3. Jujurnya terlalu jahat kalau ini.

5 dari 7 halaman

4. Ingat kata tukang parkir, yok mundur yok.

6 dari 7 halaman

5. Auto menangis di pojokan.

7 dari 7 halaman

6. Jujur yang bikin hati langsung jleb.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.