Sukses

Berukuran Jumbo, 7 Potret Ular Piton Ditemukan di Tempat Sempit Ini Bikin Syok

Liputan6.com, Jakarta Berbagai jenis ular sering kali membuat setiap orang yang menjumpainya ketakutan. Tak heran jika reptil satu ini sering dijauhi. Begitu pula dalam memilih rumah yang jauh dari habitat ular. Namun karena berbagai faktor, sering kali ditemukan ular menyelinap di tempat sempit. Bahkan ular berukuran jumbo seperti piton bisa muat di tempat-tempat tak terjangkau.

Selain dikenal akan kekuatannya, ular piton juga dikenal sebagai ular paling besar di dunia. Ukuran panjangnya saja bisa sampai 3 meter. Tak heran jika butuh area luas untuk membentangkan ular piton dari ujung ke ekor. Meski berukuran jumbo, ular piton punya kemampuan khusus berburu dan mencari sarang di tempat sempit.

Seperti deretan foto penemuan ular raksasa itu yang bikin syok pemilik rumah juga netizen. Mulai dari menyelinap di dinding, plafon, hingga ventilasi. Ular piton berukuran jumbo itu seolah sedang berada di tempat perburuan tikus. Namun pergerakan mereka ini segera diketahui pemilik rumah.

Mengetahui di dalam tempat sempit itu adalah ular. Segera beberapa tempat persembunyian ular itu dijebol hingga nampak ukuran ular yang sangat besar. Penemuan ular piton ini bisa jadi pelajaran bagi para pemilik rumah agar selalu berhati-hati. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret penemuan ular piton di tempat sempit melansir dari berbagai sumber, Kamis (12/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Penemuan piton di plafon ini sukses gemparkan pemilik rumah yang harus membongkar atap.

3 dari 8 halaman

2. Siapa sangka, ular yang sangat besar ini bisa masuk lewat ventilasi rumah, usai dipergoki pemilik rumah seketika syok.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan ada juga pot berongga dijadikan tempat bersarang piton yang lebarnya melebihi paha orang dewasa.

5 dari 8 halaman

4. Ada ada saja ulah piton, seolah mengejar tikus, piton ini ditemukan berada di dalam rongga dinding yang sempit.

6 dari 8 halaman

5. Piton ini asyik bersarang di plafon ini menanti mangsa, tapi seketika menggegerkan penghuni rumah.

7 dari 8 halaman

6. Waspada jika hendak mengambil air di bak, bisa-bisanya ular piton menjadikan bak mandi jadi tempat berendam.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan ular piton yang besar ini bisa muat masuk lewat lubang WC, bikin heboh.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS