Sukses

7 Arti Mimpi Melihat Ular yang Banyak, Punya Makna Tak Terduga

Mimpi melihat ular yang banyak bisa menunjukkan arti dan pertanda dalam hidup.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah mengalami mimpi. Mimpi merupakan pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya saat tidur. Sedikit kemungkinan, peristiwa dalam mimpi bisa terjadi di dunia nyata.

Meski begitu, masih banyak orang yang penasaran dengan mimpi yang dialaminya. Tak sedikit yang menganggap mimpi membawa sebuah pertanda. Ada banyak kisah mimpi yang tak terduga. Salah satunya mimpi melihat ular yang banyak.

Ular adalah salah satu hewan yang paling dihindari oleh kebanyakan orang. Banyak yang takut pada hewan ini karena taringnya yang tajam dan bisanya yang beracun. Mimpi ular yang banyak ini bisa membuat orang yang mengalaminya akan merasa cemas, khawatir dan ketakutan.

Bahkan, hal itu akan terus terpikirkan saat terbangun dari tidur. Mimpi melihat ular yang banyak ini bisa saja menunjukkan pertanda baik, begitu juga sebaliknya. Selain pertanda, arti mimpi ular banyak juga bisa menunjukkan kondisimu saat ini. Berikut 7 arti mimpi melihat ular yang banyak, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (8/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Harus Lebih Berhati-hati

Mimpi melihat ular banyak bermacam-macam kemudian ular itu menggigitmu dari belakang menandakan bahwa kamu harus waspada dan berhati-hati. Jika kamu mimpi digigit ular dari belakang itu artinya ada seseorang yang munafik di sekitarmu. Orang ini bersikap baik di depanmu, tapi diam-diam berusaha menjatuhkanmu bahkan menghasut orang lain agar ikut membencimu.

3 dari 8 halaman

2. Merasa Takut

Siapa sih yang tidak takut ketika mengalami mimpi melihat ular banyak bermacam-macam? Ternyata arti mimpi tersebut tidak jauh-jauh dari hal tersebut.

Mimpi melihat ular banyak bermacam-macam menandakan kalau kamu sebenarnya sedang merasa takut. Bisa jadi kamu sedang overthinking memikirkan masa depanmu kemudian kamu merasa takut jika masa depanmu kelak tidak sesuai dengan yang kamu inginkan.

4 dari 8 halaman

3. Keberuntungan yang Berisiko

Mimpi melihat ular yang banyak menurut primbon Jawa menandakan kalau kamu akan mendapatkan keberuntungan. Namun keberuntunganmu ini sangat berisiko. Maksudnya, keberuntungan yang kamu dapatkan ini memiliki beberapa resiko sebelum kamu mendapatkannya. Akan tetapi setelah berhasil melewati beberapa risikonya, kamu akan mendapatkan keberuntungan yang tidak kamu sangka-sangka sebelumnya.

5 dari 8 halaman

4. Terhindar dari Bahaya

Ular memang sangat berbahaya, bahkan mengancam nyawa. Namun ternyata mimpi melihat banyak ular justru tidak demikian. Mimpi ini memiliki arti kalau kamu akan terhindar dari bahaya yang mengancam nyawamu. Mungkin saja ada kejadian yang akan membuat kamu kehilangan nyawa namun ada seseorang yang akan menolongmu.

6 dari 8 halaman

5. Bertemu Jodohmu

Meskipun terasa menyeramkan, mimpi melihat ular banyak justru merupakan pertanda baik bagi kamu yang masih melajang. Arti mimpi melihat ular banyak bermacam-macam menandakan bahwa dalam waktu dekat ini kamu akan segera bertemu dan mendapatkan pasangan yang akan menemanimu seumur hidup. Mungkin saja akan ada banyak orang yang mendekatimu dan salah satunya adalah jodohmu.

7 dari 8 halaman

6. Keuntungan dalam Bisnismu

Mimpi melihat ular yang banyak merupakan pertanda baik. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan keuntungan dalam jumlah yang besar.

Jika kamu sedang menjalani sebuah bisnis, maka mimpi ini jadi berita baik untukmu karena bisnismu akan mendapatkan keuntungan dalam jumlah besar. Namun jangan khawatir jika kamu tidak memiliki bisnis, artinya pun masih mirip. Kamu akan mendapatkan keuntungan dalam bentuk yang lain.

8 dari 8 halaman

7. Pertanda Mendapatkan Musibah

Mimpi melihat ular yang banyak memasuki rumahmu menandakan kamu akan mendapatkan musibah besar. Tidak hanya kamu, musibah ini juga melibatkan anggota keluargamu. Namun kamu jangan panik dulu. Kamu tetap bisa melewati musibah ini jika kamu menghadapinya bersama-sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.