Sukses

Farida Nurhan Keracunan Makanan hingga Badan Memerah, Ini 6 Potretnya saat Diopname

Sudah 5 tahun lebih jadi food vlogger, Farida mengalami keracunan makanan.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi kesehatan YouTuber Farida Nurhan rupanya sedang kurang membaik. Pasalnya, wanita asal Lumajang, Jawa Timur ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Kini Farida tengah terbaring di rumah sakit karena mengalami gangguan pernapasan.

Berawal dari alergi makanan yang membuat kulitnya memerah di sekujur tubuh, Farida Nurhan akhirnya periksa ke dokter. Ternyata wanita 40 tahun itu tidak hanya mengalami kemerahan semata, namun juga ada masalah dengan pernapasannya.

Karena itulah Farida menjalani rawat inap dan tidak bisa bekerja untuk sementara waktu. Badan memerah dan gangguan pernapasan rupanya karena reaksi keracunan makanan yang dialami Farida. Menurut Farida, ini adalah risikonya bekerja sebagai konten kreator makanan.

Ada masanya ia harus makan meski alergi meski risikonya seperti ini. Berikut 6 potret kondisi terbaru Farida Nurhan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (25/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini Farida Nurhan memperlihatkan potret kulit tubuhnya yang memerah. Terlihat kaki dan tangannya terdapat ruam merah.

3 dari 7 halaman

2. Pada bagian wajab food vlogger itu tampak begitu merah bak kepiting rebus. Rupanya hal itu karena reaksi alergi makanan.

4 dari 7 halaman

3. Selain kulitnya berubah merah, Farida juga merasakan panas di tubuh dan kepala yang pusing. Ia pun segera dibawa ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan.

5 dari 7 halaman

4. Setelah dilakukan pemeriksaan awal, rupanya Farida Nurhan harus diopname untuk beberapa hari.

6 dari 7 halaman

5. Tampak sang anak menemaninya di rumah sakit. Kini Farida harus istirahat dan menjalani pengobatan untuk alerginya.

7 dari 7 halaman

6. Mengetahui kabar Farida yang keracunan makanan, warganet mendoakan agar ibu satu anak itu segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.