Sukses

7 Arti Mimpi Mencuci Baju, Jadi Pertanda Kebahagiaan

Mimpi mencuci baju ini bisa saja jadi pertanda baik dan buruk.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu pekerjaan rumah yang sering dilakukan adalah mencuci baju. Mencuci baju bertujuan untuk menghilangkan kotoran atau noda yang membekas pada pakaian. Maka dari itu kegiatan ini sering dilakukan oleh setiap orang.

Namun pernahkah kamu bermimpi mencuci baju? Mungkin mimpi ini akan terdengar sangat aneh, tapi terkadang mimpi yang hadir sama dengan aktivitas dalam kehidupan sehari-hari. Mimpi ini pernah dialami oleh beberapa orang dalam tidurnya.

Pada dasarnya mimpi merupakan sebuah bunga tidur. Akan tetapi rupanya mimpi yang dialami memiliki banyak makna tersembunyi. Tak banyak yang tahu apa makna di balik mimpi mencuci baju. Mimpi mencuci baju ini bisa saja menjadi pertanda yang baik, tapi bisa juga menjadi pertanda buruk.

Karena setiap mimpi mencuci baju memiliki tafsir yang berbeda-beda dan tergantung bagaimana kondisi dari mimpi itu. Berikut 7 arti mimpi mencuci baju, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (23/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mimpi Mencuci Baju Seperti Pada Umumnya

Arti mimpi mencuci baju ternyata memiliki arti yang kurang baik untuk kamu. Mimpi ini menandakan bahwa kamu tengah mengalami kegelisahan dalam hidup. Selain itu mimpi mencuci baju ini juga melambangkan bahwa kamu tengah menghadapi beberapa masalah yang menganggu dan ingin kamu selesaikan.

3 dari 8 halaman

2. Mimpi Mencuci Baju Kotor

Ketika baju yang sudah kotor tentu kamu akan mencucinya secara langsung. Mencuci baju kotor dalam mimpi menandakan situasi dalam hidup kamu saat ini. Mimpi ini sering dikaitkan dengan kisah asmara kamu yang kurang baik. Mungkin salah satu di antara kamu dan pasangan ada yang berusaha saling mengkhianati.

4 dari 8 halaman

3. Mimpi Mencuci Baju di Sungai

Selain di rumah, mencuci baju juga bisa dilakukan di sungai. Tapi bagaimana jadinya jika mimpi baju di sungai ini justru hadir dalam mimpimu? Rupanya mimpi ini jadi pertanda yang baik.

Di mana kamu kamu akan segera mendapatkan keuntungan dalam jumlah yang besar. Bahkan secara tak terduga kamu akan mendapatkan bantuan besar dan pastinya itu bermanfaat sekali untuk kamu.

5 dari 8 halaman

4. Mimpi Mencuci Baju Milik Orang Lain

Bagi kamu yang pernah bermimpi mencuci baju milik orang lain, kabarnya mimpi ini menjadi suatu pertanda yang penting untukmu. Pasalnya, akan ada seseorang yang sedang membutuhkan bantuanmu dengan segera.

Orang tersebut menganggap bahwa kamu mampu menyelesaikan masalahnya. Sebab, ini mengartikan bahwa kamu adalah orang yang dapat dipercaya dan bertanggung jawab. Maka, jika mimpi ini benar terjadi padamu, lakukanlah dengan sebaik mungkin.

6 dari 8 halaman

5. Mencuci Baju Putih

Biasanya jika sesuatu hal yang berkaitan dengan warna putih akan memiliki makna yang baik. Hal ini dikarenakan warna putih menjadi sebuah lambang kesucian. Sama halnya jika kamu bermimpi mencuci baju warna putih, kabarnya mimpi ini menandakan bahwa kamu akan segera bertemu dengan orang yang mengajak untuk bekerja sama.

Kerja sama yang kamu lakukan berkaitan dengan pekerjaan, sebab orang tersebut juga memiliki pengaruh yang sangat besar. Maka dari itu, hendaknya jangan sia-siakan kesempatan emas ini.

7 dari 8 halaman

6. Mimpi Mencuci Baju Sampai Bersih

Jika suatu hari kamu mimpi mencuci baju sampai benar-benar bersih, kabarnya ini juga membawa pertanda yang baik untuk kehidupanmu. Di mana kamu akan mendapatkan kebahagiaan dengan segera.

Kebahagiaan yang kamu dapat ini tidak terlepas dari usahamu selama ini. Sehingga sudah menjadi hal yang wajar jika kamu mendapatkan sesuatu yang membuatmu senang.

8 dari 8 halaman

7. Mimpi Mencuci Baju dalam Jumlah yang Banyak

Mimpi mencuci baju dalam jumlah yang banyak, kabarnya membawa pertanda yang kurang mengenakan. Di mana dalam waktu dekat ini, ada banyak pekerjaan yang harus kamu hadapi. Bahkan semua pekerjaan tersebut harus segera kamu selesaikan dengan sebaik mungkin.

Sebab, jika kamu tidak menyelesaikan, kamu akan berhadapan dengan sebuah masalah. Jadi persiapkan dirimu sebaik mungkin dan yang terpenting adalah tetap menjaga kesehatan supaya dapat menjalankan pekerjaan dengan lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.