Sukses

6 Pasangan Suami Istri Artis Ini Pernah Main Film Bareng, Makin Bikin Baper

Main film bareng, chemistry pasangan artis ini makin memikat hati penonton.

Liputan6.com, Jakarta Selain jalan cerita hingga tempat syutingnya yang mendukung, chemistry antar pemain punya peranan penting untuk membuat sebuah film jadi makin menarik. Tak dipungkiri, pasangan artis di film selalu berhasil membangun chemistry satu sama lainnya, apalagi pasangan suami istri artis yang akting bareng di satu judul.

Adu akting bareng pasangan di satu judul tentunya menjadi momen seru tersendiri. Selain romantis di balik layar, keromantisan sederet pasangan artis ketika syuting pun tak kalah romantis dan makin bikin baper.

Terbaru, film Cinta Subuh merupakan film yang pemeran utamanya diperankan oleh pasangan suami istri artis, yakni Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini makin unik jalan ceritanya karena ada ‘bumbu’ tentang perjalanan cinta Dinda dan Rey.

Cut Meyriska – Roger Danuarta hingga Marsha Timothy – Vino G Bastian merupakan pasangan suami istri artis yang pernah main film bareng. Dibintangi oleh pasangan yang disebut couple goals, film yang dibintanginya sukses memikat hati penonton.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pasangan suami istri artis yang pernah main film bareng, Selasa (5/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Semenjak menikah, Dhini Aminarti – Dimas Seto kerap main film bareng. Setelah sempat vakum, pasangan ini kompak kembali kembali hiasi layar lebar dengan main bareng di film Hayya 2 dan Cinta Subuh.

3 dari 7 halaman

2. Film Cinta Subuh merupakan film pertama yang sajikan akting apik Dinda Hauw – Rey Mbayang. Film Cinta Subuh menyimpan kenangan manis tersendiri, karena lewat film tersebut, keduanya saling kenal dan menikah.

4 dari 7 halaman

3. Dijuluki couple goals yang selalu harmonis, Atiqah Hasiholan – Rio Dewanto pernah main film bareng berjudul Cinta Selamanya tahun 2015 sebagai pasangan suami istri dan film Hello Goodbye tahun 2012.

5 dari 7 halaman

4. Marsha Timothy – Vino G Bastian merupakan pasangan suami istri artis yang cukup sering jadi pasangan di film. Film Tampan Tailor dan film Toba Dreams merupakan dua film yang dibintangi keduanya.

6 dari 7 halaman

5. Tahun 2014 Artika Sari Devi dan Baim main film bareng berjudul Sang Pemberani. Film tersebut merupakan film pertama yang dibintangi keduanya setelah menikah.

7 dari 7 halaman

6. Film Ajari Aku Islam merupakan film pertama yang dibintangi Roger Danuarta – Cut Meyriska usai menikah. Sejak bintangi film tersebut, keduanya dapatkan tawaran kembali bintangi film #Berhentidikamu dan Cinta Subuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.