Sukses

Ingat 'Yang Mulia' Benteng Takeshi? Ini 6 Potret Terbarunya di Usia 75 Tahun

Takeshi Kitano masih terlihat segar bugar di usia 75 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu Benteng Takeshi? Acara permainan dari Jepang ini disiarkan pada 1986. Benteng Takeshi populer karena permainan tersebut menyajikan keberagaman permainan yang amat seru. Permainan Benteng Takeshi berujung dengan melawan Yang Mulia atau Raja di pelataran benteng.

Benteng Takeshi memang menampilkan sosok Yang Mulia yang menyelenggarakan permainan tersebut. 26 tahun berlalu, sosok Yang Mulia curi perhatian di usia 75 tahun. Yang Mulia diperankan oleh Takeshi Kitano. Takeshi tetap aktif di dunia hiburan Jepang hingga saat ini.

Terbaru, Takeshi Kitano kabarnya juga dilibatkan dalam proses pembuatan kembali Benteng Takeshi yang akan tayang pada 2023. Selain jadi selebritas, Takeshi juga memiliki bisnis pakaian yang diberi nama Kitano Blue atau bisa ditemukan di akun Instagram @kitanoblue_official.

Penasaran kan melihat potret terbaru Yang Mulia Benteng Takeshi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru Takeshi Kitano, Rabu (8/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret terbaru sosok Yang Mulia di Benteng Takeshi, Takeshi Kitano.

3 dari 7 halaman

2. Takeshi Kitano saat ini berusia 75 tahun dan tetap eksis di dunia hiburan Jepang.

4 dari 7 halaman

3. Fisik dari Takeshi Kitano sudah banyak berubah termasuk rambutnya yang mulai memutih.

5 dari 7 halaman

4. Sosok Takeshi Kitano tetap terlihat humoris di berbagai momen.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa momen, kehadiran Takeshi selalu jadi pusat perhatian karena karakternya sebagai Yang Mulia yang melekat.

7 dari 7 halaman

6. Kini ia kerap diundang di beberapa talkshow. Tak hanya itu, Benteng Takeshi yang akan dibuat ulang juga melibatkan Takeshi Kitano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.