Sukses

6 Gambar Nyeleneh di Spanduk Jualan Makanan Ini Bikin Pembeli Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Agar makanan yang dijual lebih mudah diketahui pembeli, memasang spanduk jualan adalah salah satu caranya. Spanduk yang unik dan menarik bisa menjadi daya tarik sendiri untuk membuat pembeli penasaran dan kemudian jadi datang berkunjung. 

Setiap penjual tentunya punya konsep tersendiri tentang bagaimana mempromosikan makanannya kepada pembeli. Tak hanya dari spanduk, dari nama-nama makanan unik juga bisa menjadi lebih menarik.

Lantaran kelewat unik, tak jarang spanduk jualan makanan tersebut bikin pembeli jadi geleng kepala. Mulai dari tulisannya yang salah tulis sampai gambar makanannya yang tak sesuai dengan makanan yang dijual.

Saking kocaknya, tak sedikit orang yang mengunggah potret spanduk jualan makanan nyeleneh tersebut di media sosial. Meski hanya kesalahan tulisan atau gambar, rupanya spanduk nyeleneh tersebut mengundang gelak tawa.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret gambar nyeleneh di spanduk jualan yang bikin geleng kepala, Kamis (26/5/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Namanya tempe penyet, tapi kok gambarnya Spongebob? Pembeli pasti seketika lupa bentuk tempe seperti apa.

3 dari 7 halaman

2. Menu pecel lele sekarang ada tambahannya, yaitu pecel burung merak dan pecel hiu nih guys.

4 dari 7 halaman

3. Namanya warung bebek goreng, tapi gambar bebeknya enggak jelas nih.

5 dari 7 halaman

4. Mungkin nama ayamnya maya, jadinya ditulis sesuai dengan nama ayamnya deh.

6 dari 7 halaman

5. Pembeli diharapkan fokus ya, kalau pesan tempe nanti yang datang malah lele, sesuai dengan gambarnya.

7 dari 7 halaman

6. Kira-kira gambar princess itu menu makanan apa ya?

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS