Sukses

6 Potret Salah Pasang Barang Ini Nyeleneh, Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Selain desain ruangan, tata letak perabotan dalam rumah atau sebuah ruangan yang rapi dan tertata tentunya makin bikin nyaman. Pasalnya, jika tata letak barangnya sembarang akan membuat ruangan jadi terasa penuh dan sesak. 

Tata letak barang yang tidak simetris dan tidak tertata membuat penampakan rumah jadi tidak enak dilihat. Oleh karenanya penting untuk memerhatikan tata letak barang di rumah pada setiap ruangannya.

Agar menarik, tata letak perabotan rumah tangga atau barang di tempat umum harus disesuaikan dengan desain dari ruangannya. Mulai dari sudut sampai pinggir tembok, jenis perabotannya harus disesuaikan.

Saking nyelenehnya, tak jarang kemudian seseorang unggah potret penampakan tata letak barang tersebut di media sosial. Tak hanya tata letak barang, tata letak barang di ruang publik yang tak simetris juga bikin geleng kepala.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret tata letak barang tak simetris ini bikin geleng kepala, Selasa (29/4/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Sepertinya tukang bangunannya lagi pusing saat memasang kloset ini. Meski ada kesalahan, masih bisa digunakan kok.

3 dari 7 halaman

2. Kalau dilihat dari warna kerannya sepertinya ini air panas dan air dingin, ya tapi cara pasanganya enggak begini juga, hmm~

4 dari 7 halaman

3. Tata letak kacanya bikin malu orang yang sedang buah air besar nih.

5 dari 7 halaman

4. Jam dindingnya habis baterai, begini deh jadinya jarum jamnya jadi enggak simetris.

6 dari 7 halaman

5. Enggak ada masalah dari tata letaknya, hanya saja desainnya bikin pusing yang baca.

7 dari 7 halaman

6. Letaknya bikin geleng kepala, kira-kira kenapa tiangnya dibangun di tengah-tengah seperti ini?

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS