Sukses

7 Potret Malea Emma, Aktris Cilik Keturunan Indonesia yang Tembus Hollywood

Malea Emma mulai meniti kariernya sejak usia 4 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Bagi banyak orang Indonesia mungkin masih asing dengan nama Malea Emma. Malea Emma sendiri merupakan salah satu aktris cilik yang baru-baru ini menjadi sorotan karena berhasil tembus di dunia film Hollywood. 

Gadis berusia 10 tahun ini bahkan diketahui didapuk menjadi salah satu pemeran utama dalam film berjudul After Yang. Namun, yang menjadi sorotan banyak netizen ialah karena Malea Emma merupakan aktris cilik keturunan Indonesia.

Gadis dengan nama lengkap Malea Emma Tjandrawidjaja ini bahkan diketahui telah mulai berkarier di dunia entertainment sejak usia belia. Lahir dan besar di Los Angeles, Malea Emma diketahui telah mulai menjadi model iklan sejak usia 4 tahun. Namun, namanya baru mencuri perhatian banyak netizen setelah bernyanyi di pertandingan LA Galaxy pada usia 6 tahun.

Melalui akun Instagram, Males Emma pun terbilang sering mengunggah berbagai kegiatannya. Bahkan, berhasil masuk dalam film Hollywood yaitu After Yang menjadi sebuah kebahagiaan dan kebanggan tersendiri baginya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @maleaemma, berikut ini beberapa potret artis Malea Emma yang curi perhatian, Sabtu (19/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Malea Emma sendiri sebelumnya memulai karier sebagai model iklan dari brand-brand ternama di Amerika.

3 dari 8 halaman

2. Salah satu orang tua dari Malea Emma sendiri diketahui merupakan orang Indonesia.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, dirinya juga pernah mengisi acara di KBRI yang ada di Los Angeles.

5 dari 8 halaman

4. Nama Malea sendiri mulai populer karena video penampilannya menyanyikan lagu kebangsaaan Amerika dalam pertandingan LA Galaxy.

6 dari 8 halaman

5. Padahal, saat itu dirinya baru berusia 6 tahun.

7 dari 8 halaman

6. Kini dirinya berhasil tembus dalam pasar perfilman Hollywood.

8 dari 8 halaman

7. Akting dari Malea Emma dalam film After Yang pun sangat dinantikan oleh banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.