Sukses

Keturunan Arab, Ini 7 Potret Kebersamaan Dilla dan Fadil Jaidi yang Selalu Kocak

Intip potret Dilla Jaidi dan Fadil Jaidi yang selalu kompak dan kocak.

Liputan6.com, Jakarta Nama Fadil Jaidi belakangan kerap diperbincangkan di dunia hiburan. Sosoknya memang terkenal kocak yang sering tampil bersama deretan artis Tanah Air lainnya. Fadil Jaidi  merupakan seorang selebriti internet, YouTuber, penyanyi, pengusaha dan aktor. Sosok Fadil tak bisa lepas dari keluarganya yang punya keturunan Timur Tengah.  

Tak lain ialah orang tuanya,  Muhammad Jaidi dan Wardah Jaidi yang berasal dari Arab. Tak hanya Fadil seorang, ia punya kakak dan adik yang kompak dan kocak. Mereka ialah Yislam Al Jaidi yang berprofesi sebagai dokter dan adiknya, Fadilla Jaidi yang dikenal sebagai beauty vlogger. Berbeda dengan sang kakak sulung, Fadil Jaidi dan Fadilla atau Dilla lebih sering terlihat kompak di Instagram.

Anak bungsu Pak Muh ini dikenal sebagai sosok yang kerap bereksperimen dengan berbagai jenis makeup. Bahkan tak sedikit unggahan fotonya dipenuhi dengan riasan bertema seni lukisan di wajah. Bakatnya di dunia tata rias ini membuatnya sering kebanjiran endorsement berbagai produk kecantikan. 

Sama-sama sering tampil di sosial media, Fadil Jaidi dan Dilla Jaidi kerap membagikan momen kebersamaan yang selalu kocak. Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari Instagram @fadiljadidi dan @dillajadidi, Selasa (22/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Seperti inilah potret kompak keluarga Muhammad Jaidi atau yang kerap disapa Pak Muh, penuh tingkah kocak.

3 dari 8 halaman

2. Begitu pula dengan kebersamaan Fadil Jaidi dan Dilla Jaidi yang sering mengundang tawa kerabat dan pengikutnya di Instagram.

4 dari 8 halaman

3. Kedekatan Fadil dan Dilla kerap mencuri perhatian netizen, tingkah kocak mereka patut dijuluki sebagai sibling goals.

5 dari 8 halaman

4. Sama-sama punya orang tua berasal dari Arab, paras Fadil dan Dilla punya aura Timur Tengah yang kental.

6 dari 8 halaman

5. Sebagai selebgram kecantikan, Dilla kerap tampil dengan makeup yang menawan.

7 dari 8 halaman

6. Belakangan wanita yang kerap membagikan tips kecantikan ini telah menyandang gelar barunya sebagai Sarjana Ekonomi.

8 dari 8 halaman

7. Wanita kelahiran 25 September 1999 ini memang mengikuti sang kakak yang telah duluan menjadi selebgram terkenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.