Sukses

7 Potret Nabila Putri, Selebgram yang Jadi Calon Menantu Ucok Baba

Intip potret Nabila Putri yang bakal jadi menantu komedian Ucok Baba.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ucok Baba sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Sosoknya memang sering mengisi panggung komedi. Ucok Baba menikah dengan Rina Angelina di tahun 1997. Dari pernikahan itu mereka melahirkan 5 orang anak, salah satunya Adam Batubara yang kini tengah hangat diperbincangkan. Terlebih kini putra ketiga Ucok Baba ini tengah menjalin hubungan asmara.

Tak lain ialah Nabila Putri kekasih Adam Batubara yang sosoknya mencuri perhatian netizen. Selain parasnya yang cantik, Nabila Putri juga dekat dengan Ucok Baba. Bahkan Nabila Putri juga kerap berduet dalam membuat konten You Tube bersama calon menantu. 

Melalui akun Instagram terverifikasinya, pemilik nama lengkap 𝐍𝐚𝐛𝐢𝐥𝐚 𝐏𝐮𝐭𝐫𝐢 𝐒𝐮𝐥𝐢𝐬𝐭𝐲𝐨 ini kerap membagikan konten fashion dan daily vlog miliknya. Ketenaran selebgram yang kerap disapa Naput ini mendatangkan berbagai endorsement yang menjadi penghasilannya. 

Adam sendiri dikenal sebagai sosok yang yang sopan kepada orang yang lebih tua. Tak hanya sebatas menjadi kekasih, Nabila Putri bahkan sering menggarap lagu bareng Adam. Belakangan keduanya merilis lagu berjudul “Cinta Kita”. 

Wanita berhijab yang punya hobi motor sport ini selalu tampil cantik jelita. Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari Instagram @napputt, Selasa (22/2/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Selain menjadi selebgram, Nabila Putri juga merupakan seorang konten kreator yang kerap membagikan kegiatannya di berbagai sosial media.

3 dari 8 halaman

2. Wanita yang kerap disapa Naput ini berhasil meluluhkan hati Adam Batubara putra Ucok Baba.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan Nabila Putri juga kerap membuat konten bersama calon menantu, mulai dari video kuliner hingga musik.

5 dari 8 halaman

4. Cuplikan foto dari video klip inilah yang menjadi hasil kerjasama Adam dan Nabila Putri berjudul Cinta Kita.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya mahir di dunia makeup, Nabila Putri juga punya hobi unik mejeng dan mengendarai motor sport.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya itu, kekasih Adam Batubara ini juga suka dengan olahraga basket.

8 dari 8 halaman

7. Selain memiliki paras yang memesona, gaya berbusana Nabila juga kerap mencuri perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.