Sukses

7 Potret Achmad Megantara dan Asri Faradila dari Lamaran Hingga Akad, Menawan

Achmad Megantara dan Asri Faradila resmi menikah pada Sabtu (22/1/2022) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Achmad Megantara resmi mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Asri Faradila pada Sabtu (22/01/2022). Prosesi pernikahan digelar dengan mengusung adat Bugis. Sebelumnya, banyak warganet yang sempat terkejut dengan pertunangan Megan beberapa waktu lalu. 

Pasalnya, setelah hubungannya dengan Syifa Hadju kandas, bintang sinetron Dewi Rindu SCTV itu terbilang tertutup soal kehidupan asmaranya. Pria kelahiran tahun 1996 itu melangsungkan lamaran pada Oktober 2021 yang baru terungkap pada Desember 2021 kemarin.

Serangkaian prosesi pun dilakukan oleh Megan dan Asri Faradila untuk menuju ke pernikahan. Penampilan keduanya begitu menawan dari mulai acara lamaran, pengajian dan siraman, hingga momen akad nikah kemarin. Tampak dua sejoli itu bersama keluarga besar diselimuti rasa kebahagiaan.

Berikut ini Liputan6.com telah merangkum dari berbagai sumber, 7 potret penampilan artis Achmad Megantara dan Asri Faradila dalam rangkaian acara pernikahan dari lamaran hingga akad, Minggu (23/01/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jarang mengumbar hubungan asmara, Achmad Megantara mengejutkan penggemar dengan menggelar lamaran pada Oktober 2021 lalu di Grand Hyatt Jakarta.

3 dari 8 halaman

2. Momen Megan dan Asri Faradila saat acara siraman jelang hari pernikahan. Keduanya tampak khidmat menjalani prosesi tersebut.

4 dari 8 halaman

3. Inilah penampilan Megantara dengan baju koko putih dan memakai peci di acara pengajian.

5 dari 8 halaman

4. Di malam Henna Night, Asri tampil cantik dan elegan dengan baju bernuansa India berwarna hijau.

6 dari 8 halaman

5. Di hari akad pada Sabtu (22/1/2022), Megan dan Asri gelar pernikahan dengan mengusung adat Bugis.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya tampil elegan dan menawan dengan memakai pakaian adat Makassar berwarna merah.

8 dari 8 halaman

7. Tampak raut bahagia terpancar dari wajah keduanya. Ucapan selamat pun mengalir dari rekan artis dan juga warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.