Sukses

7 Potret Transformasi Fuji, Aura Bintangnya Sudah Terlihat Sedari Dulu

Mengintip transformasi Fuji adik Bibi Ardiansyah, dipuji sudah cantik sedari kecil.

Liputan6.com, Jakarta Nama Fuji adik Bibi Ardiansyah belakangan ini tengah menjadi perhatian. Fuji kerap kali diundang jadi bintang tamu di YouTube ataupun Podcast sederet artis Tanah Air. Fuji pun kini merambah dunia YouTube dan sudah mengantongi lebih dari 1 juta subscriber dalam beberapa hari.

Menggantikan peran Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam mengasuh Gala Sky, sosok Fujianti Utami Putri ini pun dikulik oleh masyarakat. Mulai dari potret masa kecilnya sampai potretnya saat dewasa dan kini tengah menempuh pendidikan di jurusan hukum.

Beberapa waktu lalu, kakak Fuji yakni Frans Faisal unggah potret masa kecil adik mendiang Bibi Ardiansyah ini di laman Instagram. Foto masa kecil Fuji yang menggemaskan itu ramai disebut warganet mirip dengan keponakannya, Gala Sky. Bahkan belum lama ini juga beredar potret lawas Fuji saat pernah muncul dalam sebuah sinetron.

Kemuculan Fuji dalam sebuah sinetron lawas disebut warganet bahwa aura bintang Fuji memang sudah terlihat sedari dulu. Potret transformasi wanita yang tengah dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar ini pun bikin penasaran.  

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi Fuji adik mendiang Bibi Ardiansyah, Minggu (2/1/22).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kerap unggah foto lawas, banyak yang menyebut jika Fuji kecil ini mirip dengan keponakannya, Gala Sky.

3 dari 8 halaman

2. Fuji adalah anak bungsu dan satu-satunya perempuan. Potret lucu adik mendiang Bibi Ardiansyah ini sukses bikin gemas dan curi perhatian.

4 dari 8 halaman

3. Sedari kecil, pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri ini sudah terlihat merupakan sosok yang periang dan punya tingkah kocak.

5 dari 8 halaman

4. Selain itu, Fuji kecil memang punya senyum yang manis. Dulu hingga kini, senyum Fuji sangat khas dan tak pernah berubah.

6 dari 8 halaman

5. Disebut akan menjadi seorang bintang, pesona lawas Fuji memang sudah pancarkan aura bintang. Terbukti saat remaja Fuji pernah muncul dalam sebuah sinetron.

7 dari 8 halaman

6. Ini adalah potret Fuji saat pernah muncul dalam sebuah sinetron berjudul Nania Dunia Lain. Tampak Fuji tengah menjadi anggota cheerleader.

8 dari 8 halaman

7. Kerap dipuji cantik sedari dulu, beranjak dewasa, Fuji kian pancarkan pesonanya dan selalu tampil stylish dengan OOTD simpelnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.