Sukses

7 Status WhatsApp Typo Ini Bikin Mikir Keras

Liputan6.com, Jakarta Berkembangnya media sosial saat ini tentu saja dapat mempermudah banyak orang dalam berkomunikasi. Bahkan, saat ini media sosial juga menyediakan fitur-fitur pendukung lainnya yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna.

Salah satu fitur yang cukup sering digunakan ialah Instagram Stories serta Status WhatsApp. Bahkan, tak jarang pula yang memanfaatkan fitur tersebut untuk mengungkapkan keluh kesah ataupun pengalaman sehari-hari. Bahkan, ada pula yang kerap menuliskan berbagai kata-kata bijak sebagai pengingat diri dan orang lain yang membaca.

Ada fitur ini juga tak jarang membuat orang lain dapat melihat status WhatsApp yang cukup menghibur bahkan sampai terjadi typo atau salah ketik. Bahkan, baru-baru ini viral di media sosial adanya seseorang yang membagikan status WhatsApp karena typo.

Beberapa typo yang terjadi karena salah pengejaan ataupun terlalu cepat mengetik ini juga menjadi hiburan tersendiri bagi banyak netizen. Penasaran? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret tangkapan layar Status WhatsApp typo yang bikin pengguna lain berpikir keras, Kamis (9/9/2021).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Maksudnya mungkin 'Rain' yang berarti hujan ya. Tapi kenapa jadi nama orang?

3 dari 8 halaman

2. Coba tebak kira-kira yang dimaksud translate itu seharusnya apa?

4 dari 8 halaman

3. Instropeksi diri mungkin ya yang dimaksud.

5 dari 8 halaman

4. Kalau yang ini sepertinya bukan karena autotext nih.

6 dari 8 halaman

5. Padahal goes untuk bersepeda juga kata yang cukup singkat.

7 dari 8 halaman

6. Yah, padahal sudah status WhatsApp yang kedua ya.

8 dari 8 halaman

7. Kenapa jadi Cat dan Belok segala?

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS