Sukses

Gampang Bilang Putus, 4 Zodiak Ini Juga Sering Minta Balikan

Usai bilang putus, para zodiak ini selalu penuh penyesalan.

Liputan6.com, Jakarta Saat sedang dibutakan oleh emosi, biasanya orang-orang akan mengambil keputusan cepat yang pada akhirnya akan disesali di kemudian hari. Dalam kondisi emosi, kita juga sering kali menyakiti diri sendiri dan orang terkasih.

Pertengkaran antara pasangan adalah hal yang biasa. Namun, untuk mengatakan putus atau mengakhiri hubungan di tengah-tengah konflik tentu akan meninggalkan bekas luka yang mendalam dan penyesalan.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak impulsif yang dikenal sangat mudah untuk minta putus kepada pasangan. Kemudian, setelah sadar, mereka pun akan menyesali keputusannya dan memohon untuk balikan.

Siapa sajakah zodiak yang memiliki tabiat ini? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh liputan6.com, Jumat (3/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aries (21 Maret - 19 April)

Aries dikenal sebagai zodiak yang sangat impulsif dan berapi-api. Ketika sedang emosi, ia biasanya akan mengambil keputusan dengan cepat supaya tak tersakiti lebih dalam. Namun, biasanya ia akan menyesali keputusan tersebut. Maka dari itu, tak heran apabila zodiak satu ini kerap kali memohon untuk balikan kepada sang mantan. 

 

3 dari 5 halaman

Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra dikenal sebagai salah satu zodiak yang sangat romantis. Namun, zodiak ini juga dikenal sebagai salah satu zodiak yang seringkali plin-plan. Setelah menjalani perpisahan yang penuh drama, biasanya zodiak ini akan menyesali keputusannya. Ketimbang harus mencari orang baru, Libra biasanya akan lebih memilih untuk kembali pada mantan pacarnya atau zona nyamannya.

4 dari 5 halaman

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces dikenal sebagai zodiak yang sangat sensitif. Maka dari itu, ketika melihat orang lain terlihat tak bahagia di sampingnya dan hal tersebut dikarenakan olehnya, biasanya ia pun akan langsung mengambil jarak. Tak jarang pula hasil overthinking dari zodiak ini berakhir dengan permintaan putus.

Padahal, tak semua masalah dapat diselesaikan dengan mengakhiri hubungan. Ada kalanya menurunkan ego dan mencoba untuk mengkomunikasikan masalah dengan baik dengan pasangan.

 

5 dari 5 halaman

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Jika suatu hubungan sudah tidak ada lagi rasa cinta atau sayang, Aquarius memilih untuk mengakhirinya sebelum mengalami patah hati. Mereka bahkan memilih untuk menjauh pelan-pelan dari pasangan sebelum mengungkapkannya secara langsung. Meski tidak semua Aquarius seperti ini, kebutuhan dan kebebasan mereka jadi salah satu penyebabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.