Sukses

6 Chat Ungkapan Cinta Tapi Hanya Dianggap Teman Ini Bikin Nyesek

Liputan6.com, Jakarta Pertemanan antara cowok dan cewek memang tak selamanya murni hanya sebatas teman. Jika sudah sangat dekat satu sama lainnya, kerap dijadikan tempat curhat hingga kerap habiskan waktu bersama, tak dipungkiri jika salah satunya punya rasa lebih dari sekadar teman.

Kedekatan antara teman cowok dan cewek biasanya melebihi kedekatan ketika bareng pacar. Bahkan panggilan sayang pun kini tak hanya ditujukan pada pacar, tetapi juga kerap ditujukan kepada teman dekat lawan jenis.

Sering mendapatkan perlakuan manis dan dipanggil sayang oleh lawan jenis pasti membuat seseorang jadi baper. Namun perasaan itu perlahan akan sirna jika panggilan sayang itu hanya sebuah panggilan kepada teman dan tidak lebih dari itu.

Kedekatan pertemanan cowok dan cewek tak hanya terlihat ketika berinteraksi secara langsung, kedekatan tersebut juga terlihat melalui aplikasi chat yang tangkapan layarnya dibagikan di media sosial.

Penasaran bagaimana panggilan sayang tapi hanya dianggap teman? Berikut Liputan.com merangkum dari berbagai sumber tentang chat bilang sayang tapi hanya dianggap teman, Jumat (3/9/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Sudah baper dapat kalimat ‘Love you’, tapi malah dipatahkan dengan kalimat ‘as a friend’.

3 dari 7 halaman

2. Diacuhkan setelah sampaikan kata cinta itu rasanya pasti nyesek banget.

4 dari 7 halaman

3. Kalau sudah diperjelas dengan pernyataan sayang sebagai teman, sebaiknya mundur pelan-pelan yuk.

5 dari 7 halaman

4. Enggak usah langsung baper kalau teman lawan jenis bilang sayang ya.

6 dari 7 halaman

5. Bilang sayang saja diacuhkan, gimana mau sanggup kalau harus datang ke nikahan orang yang kita sayang?

7 dari 7 halaman

6. Terimakasih sudah mau selalu ada, sebagai teman terbaik ~

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS