Sukses

8 Desain Alas Kaki Ini Nyeleneh Banget, Bikin Gagal Paham

Kira-kira kamu tertarik memakainya tidak?

Liputan6.com, Jakarta Orang kreatif biasanya akan menemukan dunianya sendiri dengan cara yang menarik. Mulai dari kehidupan pribadi bahkan cara berpenampilan.

Bahkan, beberapa orang yang memang memiliki cukup banyak ide kreatif sering kali menuangkannya pada sesuatu yang cukup disukai. Maulai dari karya seni lukis serta melakukan mix and match pada penampilan. Beberapa orang bahkan mencoba untuk membuat fashion item sendiri yang sesuai dengan keinganan.

Salah satunya ialah alas kaki. Membuat sebuah alas kaki baik itu sandal atau sepatu memang tidak mudah. Pasalnya, alas kaki yang nyaman tentu saja akan berpengaruh pada penampilan hingga kesehatan. Namun, bagi mereka yang kreatif justru akan membuat sebuah alas kaki dengan desain-desain yang tak biasa.

Desain alas kaki yang dibuat juga sering kali menarik perhatian masyarakat lainnya. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang kerap menanyakan fungsi atau makna dari desain alas kaki dengan bentuk yang cukup nyeleneh tersebut.

Enggak percaya? Dilansir Liputan6.com dari Brightside, berikut ini beberapa desain alas kaki dengan bentuk nyeleneh yang bikin netizen gagal paham, Rabu (18/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. wah, kalau pakai sepatu sekaligus celana seperti ini apa tidak merepotkan?

3 dari 9 halaman

2. Kira-kira sandal ini seberapa tinggi ya?

4 dari 9 halaman

3. Apa tidak akan keinjak tuh ekornya oleh orang di belakang?

5 dari 9 halaman

4. Kira-kira akan geli tidak ya kakinya saat memakai?

6 dari 9 halaman

5. Waduh, kalau desain sepatu yang satu ini cukup mengerikan ya.

7 dari 9 halaman

6. Tenang, itu bukan permen karet sungguhan tapi high heels.

8 dari 9 halaman

7. Ada yang bisa memahami bentuknya?

9 dari 9 halaman

8. Wah, stabilonya bisa dilepas pasang tidak ya ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini