Sukses

8 Tulisan di Spanduk Jualan Makanan Ini Kreatif Banget, Ada yang Bikin Baper

Liputan6.com, Jakarta Bagi pemilik sebuah usaha, tentu berbagai cara akan dilakukan untuk mempromosikan barang dagangannya. Mulai dari memanfaatkan media sosial hingga membuat spanduk yang nantinya akan menarik perhatian masyarakat.

Membuat sebuah spanduk yang berisi tulisan mengenai barang jualan terutama makanan pun menjadi salah satu cara yang cukup efektif. Hal ini dilakukan agar para konsumen dapat dengan mudah mengenali nama tempat tersebut.

Pemasangan tulisan dalam sebuah spanduk jualan makanan saat ini cukup beragam. Pasalnya, pemilik usaha jualan makanan tersebut bukan hanya mencantumkan nama warungnya tapi juga membuat iklan yang kreatif hingga meninggalkan kesan untuk menarik pelanggan.

Namun, beberapa warung jualan makan memilih untuk membuat tulisan pada spanduk yang cukup menghibur. Bahkan, beberapa tulisan spanduk jualan makanan tersebut justru viral di media sosial.

Penasaran apa saja tulisan dalam spanduk jualan makanan tersebut? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa tulisan di spanduk jualan makanan yang kreatif banget, Senin (28/6/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 9 halaman

1. Duh, kalau ini sama saja tidak promo ya harganya.

3 dari 9 halaman

2. Tuh, tenang aja masih ada batagor yang siap mengganjal perut saat lapar.

4 dari 9 halaman

3. Cukup mengerikan juga ya pesannya.

5 dari 9 halaman

4. Ayo coba tebak kenapa tuh?

6 dari 9 halaman

5. Siapa yang pernah melihat spanduk Mendoan seperti ini?

7 dari 9 halaman

6. Kreatif banget ya yang membuat tulisan di spanduk ini.

8 dari 9 halaman

7. Duh, pakai bawa-bawa kiamat segala ini spanduk jualannya.

9 dari 9 halaman

8. Siapa yang berani bawa nih?

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS