Sukses

Ini 4 Alasan Kucing Menjadi Hewan Peliharaan Paling Favorit

Berikut beberapa alasan kucing menjadi hewan peliharaan paling favorit.

Liputan6.com, Jakarta Kalau disuruh pilih hewan apa yang ingin kamu pelihara? kucing atau anjing? Beberapa orang akan memilih memelihara kucing. Hal itu tentu memiliki alasan tersendiri. Dirangkum dari Liputan6, berikut beberapa alasan kucing menjadi hewan peliharaan paling favorit.

Mudah dirawat

Sejatinya, memelihara kucing itu mudah ketimbang dengan hewan lainnya. Mulai dari menjaga kebersihannya sampai pemberian makanan yang kaya akan nutrisi.

Salah satunya, kamu bisa berikan makanan kucing Muezza. Soalnya, makanan itu tidak keras dan baunya sedap. Hal itu bisa membuat kucing lahap memakannya.

Kamu bisa memberikannya makanan kucing yang kaya akan protein dan vitamin. Selain itu, pilih makanan kucing yang memiliki kadar lemak dan karbohidrat yang baik. Dengan begitu, asupan makanan untuk kucing bisa seimbang. Bulu jadi sehat dan tebal.

Kamu bisa memberikan kucing makanan kucing, Muezza. Memiliki kandungan kaya vitamin dan protein, Muezza bisa merawat bulu kucing dengan baik. Selain itu, Muezza halal dan memiliki beragam jenis rasa yang cocok untuk kucing peliharanmu. Mulai dari Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor.

Mengemaskan

Tingkah kucing kerap menjadi daya tarik bagi seseorang. Salah satunya karena hewan itu lucu dan mengemaskan. Selain itu, beberapa ras kucing memiliki bulu yang tebal dan lembut. Pantas seseorang ingin memelihara hewan itu.

Mampu menghilangkan stres

Beberapa penelitian menganggap bahwa kucing mampu meredakan stres pemiliknya. Hal itu bisa dibuktikan ketika majikannya mengelus bulunya yang halus.

Lagi pula, tingkah laku yang lucu kerap membuat seseorang tertawa. Efeknya, akan meningkatkan dopamin dan serotin pada tubuh manusia. Hormon tersebut mampu mengurangi stres.

Tidak merasa kesepian

Dalam film 'A Street Cat Named Bob' seekor kucing mampu menemani seseorang yang sedang kesepian karena dalam pengobatan dari obat - obat terlarang. Terbukti, kucing ini mampu menemani seseorang yang sedang kesepian. Memberikan efek positif dan memberikan inspirasi.

 

(*)

 

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini