Sukses

Segera Menikah, Ini 6 Potret Prewedding Ifan Seventeen dan Citra dalam Berbagai Tema

Ifan dan Citra Monica belum mau membocorkan kapan hari pernikahannya digelar.

Liputan6.com, Jakarta Jalinan asmara Ifan Seventeen dan Citra Monica tampaknya sudah semakin serius. Tak butuh waktu lama lagi, pasangan ini akan bersiap menuju pelaminan. Setelah berpacaran selama beberapa waktu, tepat pada 6 April 2021, mereka pun melangsungkan acara lamaran.

Tak tanggung-tanggung, momen bahagia itu disiarkan secara langsung melalui sebuah stasiun televisi swasta. Kini menjelang hari bahagianya, banyak persiapan yang mereka lakukan. Selain melakukan fitting baju pengantin, Ifan dan Citra juga menjalani sesi pemotretan prewedding.

Sebelumnya, keduanya beberapa kali menjalani pemotretan prewedding. Namun kali ini langsung mengusung berbagai tema dalam satu pemotretan. Penyanyi tersebut dan calon istrinya saat jalani pemotretan prewedding pun tampak begitu serasi.

Akan segera jadi pasangan suami istri, mereka juga tak segan memamerkan kemesraan. Berikut 6 potret prewedding Ifan Seventeen dan Citra Monica dalam berbagai tema, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (30/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jelang menikah, Ifan Seventeen dan Citra Monica menjalani sesi foto prewedding di salah satu studio di kawasan Jakarta belum lama ini.

3 dari 7 halaman

2. Beginilah cantiknya calon istri Ifan Seventeen setelah dirias. Memakai gaun putih panjang dan tatanan rambut yang menarik membuat penampilannya semakin memesona.

4 dari 7 halaman

3. Dalam konsep pertama, pemilik nama lengkap Riefian Fajarsyah ini terlihat mengenakan setelan berwarna cokelat muda. Serasi dengan Citra yang memakai dress putih.

5 dari 7 halaman

4. Dalam pemotretan ini keduanya terlihat begitu serasi bak pengantin baru.

6 dari 7 halaman

5. Kemudian mereka tampak mengenakan busana yang terkesan lebih santai.

7 dari 7 halaman

6. Dengan memakai busana formal, pemotretan Ifan Seventeen dan Citra Monica tampil elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini