Sukses

6 Raket Bulu Tangkis Low Budget Ini Bikin Ngakak

Raket bulu tangkis ini berhasil bikin ketawa.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial selalu ramai jadi sorotan netizen. Seperti olahraga bulu tangkis yang sedang viral di medsos karena tim Indonesia di All England dipaksa mundur. Alhasil, netizen Indonesia berkoar-koar meminta keadilan terhadap tim bulu tangkis Indonesia.

Terlepas dari kabar tersebut, kini publik juga merasa antusias dengan olahraga bulu tangkis. Wajar saja jika sekarang banyak yang bermain bulu tangkis meskipun menggunakan raket low budget. Ya, ada raket low budget yang berhasil bikin banyak orang senyum-senyum.

Mulai dari raket kayu kotak hingga memakai raket saringan masak, menjadi bukti kocaknya raket low budget tersebut. Tentu harga raket low budget ini berbeda jauh dengan harga raket sebenarnya. Meski begitu, raket low budget tetap bisa berikan hiburan tersendiri.

Penasaran kan dengan raket low budget yang unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, raket low budget yang unik sekaligus kocak, Rabu (24/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Raket kayu bentuk kotak ini nyatanya bisa bikin bahagia masa kecil.

3 dari 7 halaman

2. Raket yang bisa nyetrum nih.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, ini mau bulu tangkis apa mau masak.

5 dari 7 halaman

4. Tidak hanya untuk bulu tangkis, raket ini bisa digunakan untuk bersihkan kasur.

6 dari 7 halaman

5. Tak ada raket bulu tangkis, akhirnya malah pakai raket nyamuk.

7 dari 7 halaman

6. Kalau ada yang tertarik raket badminton bentuk unik, sikat gan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.