Sukses

6 Chat Absurd Kehabisan Topik ke Gebetan Ini Maksa Banget

Begini jadinya jika otak sudah buntu mikir topik chat.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial kerap terdapat konten yang lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti konten tangkap layar chat ke gebetan yang selalu berhasil mencuri perhatian. Chat ke gebetan yang mencuri perhatian contohnya chat saat kehabisan topik.

Chat kehabisan topik ini berujung pada pertanyaan ngakak dan enggak masuk akal. Mulai dari pertanyaan suka makan pasir hingga pertanyaan suka makan kadal, menjadi bukti efek kehabisan topik bisa membuat otak buntu. Ya, otak buntu mengakibatkan munculnya pertanyaan yang absurd.

Saking absurdnya, chat kehabisan topik ini sampai disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat kehabisan topik ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa senyum-senyum membaca chat yang absurdnya kelewatan.

Penasaran kan dengan chat kehabisan topik ke gebetan yang maksa banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat kehabisan topik ke gebetan yang maksa banget, Kamis (11/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dikira mau bangun rumah apa, pakai tanya suka pasir.

3 dari 7 halaman

2. Dibilang hujan ya hujan, malah mendung.

4 dari 7 halaman

3. Kadal tersenyum membaca chat ini.

5 dari 7 halaman

4. Ketika otak buntu yang terpikirkan malah daging kodok.

6 dari 7 halaman

5. Iya udah~

7 dari 7 halaman

6. Kok tiba-tiba malah bahas kadal sih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini