Sukses

Kesal Dapat Kado Ulang Tahun Diskonan, Cowok Ini Pakai Untuk Keset

Liputan6.com, Jakarta Momen ulang tahun memang menjadi salah satu momen berkesan. Dalam setiap tahun banyak orang memperingati hari lahirnya tersebut dengan berbagai macam cara.

Mulai dari acara ulang tahun pada umumnya, hingga acara doa bersama di rumah dengan keluarga. Selain itu banyak pula keluarga dan sahabat memberikan hadiah kado.

Hadiah kado ulang tahun bermacam-macam, bisa berupa uang hingga barang-barang mahal. Namun, tentunya kado dari setiap pemberian adalah wujud rasa tulus dan kasih sayang yang harus diterima.

Tetapi ada seorang netizen yang baru-baru ini ulang tahun namun kesal mendapat kado baju yang ternyata diskonan. Karena tahu dari barang diskon, ia pun menggunakan baju dari kado tersebut untuk keset. Aksinya ini pun viral dan menjadi sorotan banyak netizen seperti Liputan6.com kutip dari TikTok, Jumat (11/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 3 halaman

Dapat kado ulang tahun dari diskonan, netizen ini pun kesal

Seorang pengguna TikTok bernama @mcbib1 baru-baru ini viral usai mengunggah videonya saat membuka kado ulang tahun dari temannya. Ia pun berulang tahun pada 4 November 2020 kemarin. Namun ia sendiri baru mengunggah kado ulang tahunnya ini pada 6 Desember 2020 di media sosial TikTok.

Ia memperlihatkan kado dari temannya tersebut berupa baju. Namun bukannya bahagia, ia malah merasa kesal karena kado tersebut merupakan barang diskon usai dicek ke tokonya. Video ini pun viral dan sampai saat ini ia mendapat lebih dari 3 ribu komentar.

3 dari 3 halaman

Karena kesal, hadiah ulang tahunnya ini pun dijadikan keset

Karena kesal mendapat kado baju diskonan, ia pun menggunakan hadiah tersebut sebagai keset. Sikapnya yang tak terpuji itu lantas langsung banjir komentar dari banyak netizen atas sikapnya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini