Sukses

Bermuka Dua, 5 Zodiak Ini Suka Gosipin Orang Lain di Belakang

Sederet zodiak ini bisa bermuka dua dan jadi tukang gosip.

Liputan6.com, Jakarta Membangun suatu hubungan pertemanan, rekan kerja, partner bisnis dan lain sebagainya sudah sewajarnya dilandasi dengan ketulusan dan kejujuran. Namun tidak semua orang bisa tulus dan jujur kepada orang lain. Ada orang-orang yang bermuka dua meski sudah dianggap sebagai teman. 

Orang-orang tipe ini biasanya terlihat baik di depan, namun sewaktu-waktu bisa menusuk dari belakang. Hal ini tentu dapat merusak hubungan baik yang telah dibangun. Bahkan dapat merusak reputasinya sendiri di mata orang lain.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini juga dikenal bisa menjadi orang yang bermuka dua. Meskipun ia terlihat baik di depan, tapi zodiak-zodiak ini juga suka gosipin orang lain di belakang. Maka tak heran jika ia dikenal bermuka dua dan tukang gosip.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak bermuka dua dan suka gosipin orang lain di belakang, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (3/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Para pemilik zodiak aries bisa menjadi sosok bermuka dua. Aries biasanya bergosip atau membicarakan orang lain untuk memulai obrolan ketika suasana sedang kaku. Terkadang, ia tidak bisa mengontrol perkataannya. Hal itu membuat zodiak ini tanpa sadar mengatakan rahasia orang lain yang seharusnya dijaga.

Namum anehnya, Aries tidak merasa bersalah telah membeberkan rahasia orang lain. Tak heran jika ada orang-orang yang ragu memberitahu rahasianya kepada Aries.

3 dari 6 halaman

2. Leo

Zodiak Leo dikenal suka memimpin dan ingin selalu menjadi pusat perhatian. Orang dengan zodiak ini bisa bergosip tentang orang lain demi mendapat perhatian. Ia menganggap gosip itu hal yang biasa-biasa saja dilakukan. 

Di depan ia memang terlihat baik pada seseorang, namun di belakang ia bisa bergosip jika ada yang tidak disukainya. Hal itu membuat banyak teman-temannya yang agak tertutup kepada Leo.

4 dari 6 halaman

3. Aquarius

Pemilik zodiak Aquarius sebenarnya enggan mencampuri urusan orang lain. Namun, karena rasa penasarannya yang tinggi akhirnya membuat Aquarius ikut membicarakan orang lain. Ia turut bergosip hanya karena terbawa suasana pembicaraan.

Aquarius terkadang keceplosan membicarakan rahasia orang terdekatnya dan bahkan dirinya sendiri. Ketika ia ketahuan membongkar rahasia orang lain, saat itulah Aquarius dianggap sebagai orang yang bermuka dua. 

5 dari 6 halaman

4. Libra

Orang dengan zodiak Libra memang merupakan sosok yang kalem. Namun rupanya ia juga bisa menjadi orang yang bermuka dua. Selain itu, Libra juga menjadi salah satu zodiak yang suka gosipin orang lain.

Libra sebenarnya lebih suka hidup damai, namun terkadang ia mempunyai rasa tidak suka kepada orang lain. Meski ia tidak menunjukkan secara langsung rasa tidak sukanya kepada orang bersangkutan, Libra lebih memilih membicarakannya di belakang.

6 dari 6 halaman

5. Gemini

Beberapa pemilik zodiak Gemini juga merupakan orang yang suka gosip dan bermuka dua. Hal itu karena ia sangat suka bergaul dengan banyak orang. Gemini cenderung memiliki dua sisi yang berbeda saat berhadapan dengan orang lain. 

Gemini bisa menjadi sangat baik di depan, namun jika ada hal yang tidak disukainya, ia bisa membicarakannya dengan orang lain di belakang. Ia bahkan bisa membocorkan rahasia orang yang tidak disukainya meskipun Gemini tidak menunjukkan gelagat benci di hadapan yang bersangkutan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.