Sukses

Mulai Go Public, Ini 7 Potret Danu Sofwan Kekasih Baru Jenita Janet

Belum genap setahun bercerai, Jenita Janet sudah memiliki kekasih baru.

Liputan6.com, Jakarta Nama Jenita Janet tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 1 Juli 1987 ini merupakan salah satu pedangdut populer. Tak heran jika kehidupannya seolah tak lepas dari sorotan publik. Selain karier di dunia hiburan, kisah asmara Jenita Janet tak kalah mencuri perhatian.

Usai resmi bercerai dengan Alief Hedy Nurmaulid pada awal 2020 diketahui, ia telah menemukan tambatan hati baru. Belum genap setahun bercerai dengan mantan suami, Jenita Janet kini nampak sudah move on dari masa lalunya. Baru-baru ini, Jenita mengunggah potret dirinya bersama seorang laki-laki bernama Danu Sofwan di Instagram pribadinya.

Di foto tersebut, keduanya tampak begitu mesra bak pasangan dimabuk cinta. Pose mesra dan caption manis di akun Instagram pribadi miliknya tersebut langsung mendapat sorotan dari warganet. Sejumlah rekan dan penggemarnya bahkan membanjiri kolom komentar unggahan tersebut dengan ucapan selamat serta turut bahagia dengan hubungan Jenita Janet.

Sosok kekasih baru Jenita Janet berhasil mengundang penasaran. Diketahui, Danu Sofwan merupakan seorang pengusaha serta pebisnis. Ia pun menjadi seorang CEO dari PT Warisan Kuliner Indonesia yang mengelola sejumlah kuliner khas Tanah Air. Berikut 7 potret Danu Sofwan kekasih Jenita Janet, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (14/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Baru-baru ini, Jenita Janet mengunggah potret mesra bersama kekasih barunya yang bernama Danu Sofwan.

3 dari 8 halaman

2. Bukan orang biasa, kekasih pedangdut cantik ini adalah seorang pengusaha di bidang kuliner.

4 dari 8 halaman

3. Danu Sofwan pun menjadi seorang CEO dari PT Warisan Kuliner Indonesia yang mengelola sejumlah kuliner khas Tanah Air.

5 dari 8 halaman

4. Selain sebagai pengusaha, kekasih Jenita Janet ini juga dikenal dengan paras tampannya.

6 dari 8 halaman

5. Danu Sofwan juga merupakan sahabat dari artis tampan, Adly Fairuz.

7 dari 8 halaman

6. Ia juga cukup aktif di media sosial, di akun Instagramnya Danu kerap membagikan kesehariannya.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Danu Sofwan juga terlihat cukup menawan di setiap kesempatan dengan gaya kasualnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.