Sukses

6 Editan Awan di Atas Gunung Merapi Ini Kocak, Netizen Memang Kreatif Banget

Kreativitas netizen memang patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Kreativitas netizen jangan diragukan lagi dalam urusan mengedit foto. Termasuk saat mengedit awan di atas gunung Merapi beberapa waktu yang lalu. Ya, hasil kreativitas netizen dalam mengedit foto awan gunung Merapi ini bikin geleng kepala.

Salah satu bentuk editannya adalah bentuk Godzilla. Seperti diketahui, Godzilla merupakan karakter monster yang ada di film berjudul Godzilla: King of the Monsters. Godzilla yang diedit netizen dari awan panas ini sukses mencuri perhatian. 

Tak hanya Godzilla, ada bentuk editan sepeda lengkap dengan rambu-rambu lalu lintas juga. Bentuk ini memang disesuaikan dengan tren baru-baru ini. Hasil editan awan Gunung Merapi ini pun viral dan mengundang gelak tawa.

Penasaran kan dengan editan netizen pada foto awan Gunung Merapi? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @kulinerdisolo, editan netizen pada awan Gunung Merapi yang kreatif, Rabu (24/6/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, Godzilla kenapa malah muncul sih.

3 dari 7 halaman

2. Duh, kenapa ayam malah ada di langit sih.

4 dari 7 halaman

3. Si burung elang tak mau kalah menampakan diri.

5 dari 7 halaman

4. Ini bentuknya Popeye atau bentuk apa sih?

6 dari 7 halaman

3. Cie dikasih bentuk hati ciye.

7 dari 7 halaman

6. Ya enggak disambung-sambungin bentuk sepeda juga kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.