Sukses

6 Potret Terbaru Aliff Alli, Pemeran Pandu di Film Heart 2 Heart

Potret terbaru Aliff Alli, si pemeran Pandu di film Heart 2 Heart yang makin tampan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi peminat film Indonesia, pasti sudah tak asing dengan film Heart 2 Heart yang tayang pada 2010 silam. Film yang disutradarai oleh Nayato Fio Naula ini dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat, Irish Bella dan Aliff Alli.

Tak hanya akting Irish Bella yang sukses membuat penonton menyukainya, tetapi akting Aliff Alli juga tak kalah menarik. Film Herat 2 Heart merupakan awal karier seorang Aliff Alli di dunia hiburan Tanah Air.

Pria kelahiran Johor, 12 Septermber 1991 ini sebelumnya sudah dikenal sebagai model di Malaysia. 10 tahun berlalu dari perannya sebagai Pandu di Heart 2 Heart, Aliff Alli terus melebarkan sayapnya di dunia akting.

Seiring berjalannya waktu pun, pesonanya semakin macho. Penampilannya berubah dan semakin tampan dengan tubuh atletis. Berikut ini 6 potret terbaru Aliff Alli, pemeran Pandu lawan main irish Bella di film heart 2 Heart. Dirangkum oleh Liputan6.com dari Instargam pribadinya @aliff_alli, Minggu (5/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aliff Alli berperan sebagai Pandu di film Heart 2 Heart pada 2010 silam.

3 dari 7 halaman

2. Film tersebut merupakan debut aktingnya di film layar lebar Tanah Air.

4 dari 7 halaman

3. 10 tahun berlalu dari Heart 2 Heart, Aliff Alli sudah membintangi beberapa judul sinetron.

5 dari 7 halaman

4. Adik dari Miller ini sempat menikah dengan Nora Alexandra pada 2016 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Tak bertahan lama dan bercerai dari Nora Alexandra, Aliff Alli menikah dengan Aska Ongi pada 2018.

7 dari 7 halaman

6. Dari pernikahannya dengan Aska Ongi, dirinya kini sudah dikaruniai anak perempuan bernama Alyssa Ismillah Khan yang lahir pada Mei 2019 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini