Sukses

Serasi, Ini 6 Pasangan Zodiak yang Cocok Hidup Bersama

Ada dua zodiak yang sangat jarang bertengkar sehingga cocok jika hidup bersama.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti menginginkan pasangan yang bisa cocok hingga menikah nantinya. Tak heran jika setiap orang mendambakan pasangan yang bisa saling melengkapi. Tidak berarti harus selalu bersikap romantis, yang terpenting adalah mereka berdua merasa serasi satu sama lain.

Kelebihan dapat menutupi kekurangan pasangan sehingga kekurangannya tidak menjadi masalah bagi satu sama lain. Pasangan-pasangan seperti ini yang biasanya membuat iri pasangan lain. Tapi tak bisa dipungkiri jika di setiap hubungan ada pertengkaran atau selisih pendapat dalam hubungan adalah hal yang wajar.

Namun, setiap pasangan harus lebih sabar, tenang dan bijaksana saat pertengkaran atau selisih pendapat melanda. Selain itu, kecocokan pasangan dalam sebuah hubungan juga bisa dipengaruhi berdasarkan zodiak yang dimilikinya.

Ada beberapa zodiak yang sangat jarang bertengkar sehingga menjadikan kedua zodiak ini sangat serasi. Pasangan zodiak ini bisa mengerti dan memahami satu sama lain dengan sebaik mungkin. Berikut 6 pasangan zodiak cocok untuk hidup bersama yang Liputan6.com lansir dari Bustle, Rabu (23/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aries dan Sagitarius

Aries dan Sagitarius adalah pasangan yang serasi jika hidup bersama. Aries tipe orang yang sangat mendominasi di dalam sebuah hubungan, sedangkan Sagitarius yang dikenal santai dan berjiwa bebas ini akan sangat cocok dengan dirinya.

Di sisi lain, Aries pun juga sangat pengertian dan mampu memberikan kebebasan yang sangat dibutuhkan oleh Sagitarius.

3 dari 7 halaman

2. Virgo dan Capricorn

Sama-sama tegas, detail, dan fokus pada tujuan, membuat Virgo dan Capricorn akan terlihat sangat kompak dan serasi saat bersama. Di dalam sebuah hubungan, Virgo dan Capricorn tampaknya akan saling mengagumi satu sama lain.

Keduanya pun juga sangat terbuka, dan mau menerima kritik dan saran dari masing-masing pasangan. Hubungan yang langgeng dan harmonis akan tercipta karena keduanya yang sama-sama mau memperbaiki diri dan memperjuangkan cintanya.

4 dari 7 halaman

3. Taurus dan Cancer

Taurus dan Cancer dikenal sebagai pasangan yang mampu menjaga komitmen di dalam sebuah hubungan. Jika Taurus tampak sangat emosional dan keras kepala, maka Cancer yang memiliki sifat sabar dan penuh perhatian ini akan sangat cocok untuknya.

Meski beberapa argumen sering muncul dan tidak dapat terhindari, namun kedua zodiak ini sama-sama mampu untuk membuka hati dan pikiran untuk menyelesaikannya.

5 dari 7 halaman

4. Gemini dan Aquarius

Meski terkadang Gemini dan Aquarius tidak bisa saling memahami, namun anehnya kedua zodiak ini bisa tetap menjalin hubungan yang harmonis. Gemini dan Aquarius sama-sama terbuka dan mau memahami pemikiran satu sama lain. Saling memahami dan mampu menjaga komunikasi adalah salah satu faktor yang mampu membuat hubungan mereka jauh dari konflik.

6 dari 7 halaman

5. Leo dan Libra

Lahir sebagai seorang pemimpin membuat Leo terlihat sangat cocok dengan Libra yang sangat mencintai perdamaian. Keduanya bisa saling memahami dan membangun sebuah hubungan romantis yang harmonis.

Karakter Leo yang cukup mendominasi di dalam sebuah hubungan, tidak akan menjadi masalah bagi Libra yang cenderung tenang. Di sisi lain, sifat romantis yang dimiliki Libra pun tampaknya akan sejalan lurus dengan Leo yang selalu haus akan perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Scorpio dan Pisces

Sama-sama memiliki elemen air, membuat Scorpio dan Pisces menjadi pasangan yang bisa saling melengkapi. Keduanya bisa saling mengerti, percaya, dan terbuka terhadap satu sama lain.

Meski di awal hubungan sering terjadi perbedaan pendapat, namun Scorpio maupun Pisces bisa tetap saling menjaga komunikasi yang menjadi salah satu kunci keharmonisan dan keromantisan di antara keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.