Sukses

8 Chat Ini Percakapannya Receh Banget, Bikin Senyum Kecut

Liputan6.com, Jakarta Hampir setiap orang zaman sekarang pasti memiliki ponsel. Dalam keseharian, keberadaan ponsel sangat penting untuk membantu kegiatan orang-orang. Mulai dari untuk hiburan semata hingga memperlancar komunikasi dengan orang lain, misalnya berkirim pesan.

 

Perkembangan teknologi yang semakin pesat pun mempengaruhi kebiasaan orang-orang untuk berkirim pesan. Bila zaman dahulu memerlukan bonus SMS agar tidak boros pulsa, namun kini dengan internet tentu hampir tak terbatas untuk berkirim pesan. Namun, kemudahan ini ternyata juga menumbuhkan fenomena baru di mana orang-orang kerap saling chatting dengan tema obrolan yang nyeleneh bahkan cenderung tidak terlalu penting.

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh akun Twitter @yealahcan yang membagikan pesan kocaknya di dalam cuitannya. Cuitannya pun jadi viral dan banyak sekali netizen yang ikut membalasnya dengan screenshoot pesan kocak mereka. Hingga saat ini telah mendapat 400 retweet dan 2,4 ribu like dari 19 Agustus 2019 sejak diunggah.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (20/8/2019) 8 chat yang percakapannya receh banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Chat Percakapannya Receh

1. Sebuah percakapan yang tidak jelas 

2. Aduh, sakit mata enggak sih baca pesan seperti ini?

3 dari 5 halaman

Chat Percakapannya Receh

3. Sebuah pesan prank yang bikin geram.

4. Enggak boleh cukur, nanti seperti cimol.

4 dari 5 halaman

Chat Percakapannya Receh

5. Ada aja alasan pak bos biar tidak nonton bioskop.

6. Sebuah cerita tentang kamar mandi.

5 dari 5 halaman

Chat Percakapannya Receh

7. Kakak butuh orang yang perhatian.

8. Sebuah ajakan permainan para atlet e-sport.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS