Sukses

6 Drama Soal Jokes Antara Bos dan Karyawan Ini Bikin Senyum Kecut

Daripada potong gaji, mending ikut-ikut ketawa sajalah.

Liputan6.com, Jakarta Punya pekerjaan tentunya tidak terlepas dari bertemunya kamu dengan atasan yang akan membawahi kamu. Dia biasa disebut bos, pemimpin, supervisor, dan sejenisnya. Bukan tidak mungkin juga, suatu saat kamulah yang akan menduduki posisi sebagai atasan. Saat itulah kamu akan berpikir, bahwa menjadi pemimpin itu enggak gampang.

Namun, apa sih yang ada dalam bayanganmu ketika mendengar kata 'bos'? Sebagian besar pasti kepikiran dengan kata galak, suka ngatur, dan menyebalkan. Memang sial banget rasanya kalau kerjaan di kantor membuat pusing tujuh keliling, ditambah si bos yang galaknya minta ampun. Dilema, antara mau resign atau bertahan menghadapai si bos yang model begitu.

Namun, tak jarang banyak orang yang takut dengan bosnya hingga terkadang mau tidak mau harus selalu gugup saat bertemu dengan atasanya tersebut. Tak jarang juga pada saat si bos sedang bercanda dengan karyawannya, namun candaannya tersebut tidak lucu sama sekali. Di sinilah muncul namanya ‘ketawa karier’ yang mana mau tidak mau si karyawan harus tetap tertawa mengikuti ketawa si bos.

Ketawa karier ini biasanya hadir karena sekedar tidak enak dengan bos yang sudah berusaha melucu walaupun sebenarnya lelucon yang ada tidaklah terlalu lucu. Berikut Liputan6.com rangkum 6 drama jokes antara bos dan karyawan yang bikin senyum kecut, Senin (6/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jokes bapak-bapak banget nih!

3 dari 7 halaman

2. Kekuasan juga bisa menentukan humor

4 dari 7 halaman

3. Lucu enggak lucu anak magang wajib ketawa

5 dari 7 halaman

4. Tipe-tipe ketawa di kantor biasanya selalu mengikuti irama ketawa bos besar

6 dari 7 halaman

5. Sudahlah, ketawa aja dulu daripada gaji dipotong

7 dari 7 halaman

6. Hahaha, iya pak iya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini