Sukses

Bocah 6 Tahun Diskors Gara-gara Bawa Bekal Biskuit

Seorang ibu Nicola Mardle (24) harus menerima anaknya diskors selama empat hari karena tak membekali makanan sehat untuk putranya.

Orangtua saat membekali makanan untuk anaknya pilihlah makanan yang sehat. Seorang ibu Nicola Mardle (24) harus menerima anaknya diskors selama empat hari karena tak membekali makanan sehat untuk putranya Riley Pearson.

Bocah berusia 6 tahun itu diskors sekolahnya karena membawa biskuit `Mini Cheddars `untuk makan siangnya. Namun, Mardle merasa aturan ini konyol.

Orangtua Riley bahkan dipanggil kepala sekolah sebelum anaknya diskros. "Saya bisa mengerti jika dia melempar meja atau membully anak lain, tapi ini hanya karena hal konyol paket mini Cheddars," kata sang ibu seperti dikutip dari Mirror, Minggu (2/2/2014).

Menurut Mardle, biasanya Riley dibawakah sandwich, Dairylea Dunkers, dan cracker rasa keju. Tapi Kepala Sekolah Jeremy Meek mengatakan kebijakan makan di sekolah di Colnbrook, Berks, memang harus ditaati.

"Jika tidak ditaati maka berpotensi merugikan anak," kata Meek.

(Mel)

Baca Juga:

Bikin Anak Melek Gizi dari Bekal yang Dibawa ke Sekolah
Guru Harus Sadar Gizi Dulu Sebelum Ajari Muridnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini