Sukses

Artis Cantik yang Jatuh Cinta dengan Yoga

Antusias mengikuti yoga di Namaste Festival 2013 ditunjukan para artis ternama seperti Cut Mini, Nia Dinata, Melisa Karim, dan Ersa Mayori

Antusias mengikuti yoga di Namaste Festival 2013 ditunjukan para artis ternama seperti Cut Mini, Nia Dinata, Melisa Karim, dan Ersa Mayori. Para perempuan ini mengaku sudah sejak lama jatuh cinta dengan yoga, dan selalu hadir di Namaste Festival.

PermataBank Namaste Festival 2013 ini merupakan ajang hadirnya para pakar yoga dari dalam dan luar negeri. Festival yoga ini merupakan yang pertama di Asia Tenggara.

"PermataBank Namaste Festival sudah masuk tahun ke empat, diselenggarakan tiga hari dan antusias masyarakat terhadap acara ini selalu saja meningkat. Para artis ini misalnya selalu hadir meramaikan kelas yoga, karena mereka memang sudah mencintai yoga," kata Founder and Chairwoman dari Namaste Festival, Anita Boentarman, ditulis Sabtu (30/11/2013).

Saat konferensi pers berlangsung, para artis tersebut tidak sungkan menunjukkan pose yoga mereka. "Saya selalu datang dari tahun pertama, betapa menyenangkan yoga itu. Terlebih dengan adanya Festival Namaste ini jadi ajang berkumpul dengan teman-teman sesama pecinta yoga," ujar Nia Dinata.

Sama seperti Nia Dinata, artis cantik Cut Mini pun mengaku sudah jatuh cinta dengan yoga. "Saya jadi jatuh cinta saat masuk kelas Arif Sentosa, dia yang membuat saya jatuh cinta dengan yoga. Manfaatnya itu banyak sekali untuk tubuh, konsentrasi juga membaik,"kata Cut Mini saat diwawancarai Liputan6.com.

Hal serupa dikatakan artis dan presenter, Melisa Karim, tentang manfaat yoga itu baik untuk tubuh. "Manfaatnya banyak sekali ikut yoga ini, saya selalu ikut festival yoga. Tubuh dan pikiran menjadi semakin fresh, dengan yoga konsentrasi pikiran akan meningkat," kata wanita berpostur imut ini.

(Mia/Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.